DaerahKota PadangTERBARU

Korem 032/Wirabraja Dan Polda Rapat Evaluasi Penerapan PPKM dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

118
×

Korem 032/Wirabraja Dan Polda Rapat Evaluasi Penerapan PPKM dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Sebarkan artikel ini

PADANG,RELASIPUBLIK — Penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di masyarakat, Kapolda dan Danrem bertekad akan memaksimalkan jajarannya dengan memberdayakan peran Babinsa dan Babinkamtibmas secara maksimal di lapangan, sehingga penerapan PPKM, vaksinasi maupun penerapan pendisiplinan masyarakat di Sumatera Barat dapat berjalan dengan baik.

Hal itu dikatakan oleh Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE MM , saat kedatangan Kapolda Sumbar Irjen Pol. Toni Harmanto beserta Pejabat Utama Polda di Makorem Jln. Sudirman No. 29 Padang, Jumat 4 Juni 2021.

Silaturrahmi dan sinergitas kedua pejabat pimpinan daerah di Sumatera Barat membahas berbagai hal antara lain tentang perkembangan penanganan Pandemi Covid-19.

Melalui upaya tersebut diharapkan akan dapat membantu Pemda dalam menangani pandemi Covid – 19 di Sumatera Barat.

Sementara itu, Kapolda Sumbar menyampaikan bahwa TNI dan Polri harus menjadi motivator dan terdepan dalam menangani virus covid -19.

Brigjen TNI Arif Gajah Mada mengajak mari kita bekerja sama dengan nyata dan lebih maksimal lagi dalam pencegahan penularan virus Covid -19 ini karena virus ini sangat mematikan untuk itu terus kita melakukan upaya-upaya nyata demi keselamatan orang banyak,” ujarnya.(DW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *