Berita UtamaKota PadangTERBARU

Adrienne & Ratu Menyegarkan Lagu Anak-Anak

743
×

Adrienne & Ratu Menyegarkan Lagu Anak-Anak

Sebarkan artikel ini

PADANG, RELASIPUBLIK- Adrienne Ellen Matthew, gadis cilik multitalenta yang baru merayakan ulang tahun ke 10 kembali merilis single berjudul Let’s Dance.

Lagu Let’s Dance ini mengisahkan tentang ajakan kepada pendengar untuk rehat sejenak dari kesibukan dan menari bersama, agar hilang gundah gulana dan kembali segar untuk melakukan rutinitas/kesibukan kita.

Adrienne adalah gadis keturunan Indonesia – New Zealand yang multitalenta. Ayahnya berasal dari New Zealand berdarah Irlandia – Inggris – Skotlandia dan Ibu berasal dari Sumatera Barat berdarah Minang – Pakistan.

Lagu Let’s Dance ini diciptakan oleh Bunda dari Adrienne yang bernama Evy Febriyani Matthew. Lagu ini direkam di Studio 3AM dengan Music Producer Cimay & Deni. Video Musik untuk lagu ini direncanakan akan dirilis akhir bulan Juni ini.

Let’s Dance merupakan single ke 6 Adrienne yang kali ini berduet dengan sahabatnya bernama Ratu Cahyani, biasa dipanggil Ratu.

Ratu adalah gadis berusia 11 tahun yang berasal dari kota Bandung, berdarah Sunda – Batak yang sudah 5 tahun tinggal di kota Padang dan bersekolah di SD Agnes Theresia.

Ratu gadis cilik bersuara emas ini merupakan pemenang dari lomba Solo Song yang diadakan oleh Adrienne Production beberapa waktu lalu. Hadiah Utama untuk para pemenang utama setiap kategori dalam lomba tersebut adalah mendapatkan lagu duet bersama Adrienne atau lebih akrab disapa Nana.

Adrienne & Ratu juga merupakan model-model cilik yang bergabung di Ganevo Management yang juga menyediakan kelas acting bagi siapa saja yang ingin belajar acting. Adrienne sudah pernah menjadi bagian dari film Buya Hamka & Ranah 3 Warna, sementara Ratu menjadi bagian dari film Pangeran Reborn.

Inilah yang disebut pertemanan sehat. Berteman sambil melahirkan karya-karya positif dan berprestasi. Sukses terus untuk Adrienne & Ratu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *