Berita UtamaDaerahKota SawahluntoTERBARU

Wako Sawahlunto Deri Asta Temui Wakil Ketua MPR-RI

105
×

Wako Sawahlunto Deri Asta Temui Wakil Ketua MPR-RI

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, RELASIPUBLIK – Walikota  Sawahlunto, Deri Asta SH bersama Bupati Solok, Epyardi Asda, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Bupati Agam, Andri Warman bersilahturrahmi dengan Wakil Ketua MPR RI, sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, di Jakarta,: Selasa ( 25/5).

Kunjungan.Wako Sawahlunto Deri Asta dan beberapa kepala daerah yang sama sama berasal dari PAN, dalam pertemuan dengan Wakil Ketua MPR RI ini, Zulkifli Hasan didampingi oleh Anggota Komisi V DPR RI asal Sumbar dari PAN, Athari Gauthi Ardi.

Bagi Sawahlunto, dengan posisi Zulkifli Hasan sebagai Wakil Ketua MPR RI dan Athari di Komisi V DPR RI yang membidangi bidang pembangunan infrastruktur, tentunya sangat strategis dalam membantu percepatan pembangunan di Kota Sawahlunto.

Pertemuan dalam bentuk diskusi ringan dengan Ketum PAN, Zulkifli Hasan membahas berbagai hal, termasuk mengenai berbagai program guna untuk percepatan pembangunan di Kota Sawahlunto.

“Harapan kita, sinergi dengan Zulkifli Hasan dan Athari Gauthi tentunya dapat melahirkan berbagai kebijakan serta bentuk program dari pemerintah pusat, utamanya kepada Kota Sawahlunto maupun daerah lannya di Sumbar, secara keseluruhan,” pungkasnya. (Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *