Berita UtamaKota PadangTERBARU

Covid-19 Semakin Menggila, Dan Lantamal II Laksamana Pertama Hargianto Ajak Untuk Patuh Prokes

261
×

Covid-19 Semakin Menggila, Dan Lantamal II Laksamana Pertama Hargianto Ajak Untuk Patuh Prokes

Sebarkan artikel ini

PADANG,RELASIPUBLIK – Komandan Lantamal II Laksmana Pertama TNI Hargianto SE, MM, MSi (Han) mengajak masyarakat beserta “tigo tungku sajarangan” menberikan edukasi dalam memberantas Covid 19 diawali dari hulu.

“Perang covid 19, karena perang merupakan urusan orang banyak. Bertempur sama berperang beda, bertempur itu urusan militer dan berperang melawan Covid-19 urusan orang banyak dipimpin Presiden. Nah saat ini kita berperang,” ujar Hargianto
berserta seluruh staf melepas secara tim Satgas Lantamal II TNI AL serbuan masker dan Sembako sebanyak 6 tim di Mako Lantamal II Padang, Senin, 9 Agustus 2021.

Menurut Hargianto, tujuan Lantamal II pembagian masker dan sembako dalam rangka HUT Lantamal II dan Republik Indonesia Ke 76 Tahun.

“Untuk mengurangi problem di hulu yakni dengan menerapkan Protkes menjalankan 3 M, karena apabila diperangi dihulu, maka terjadi pengurangan dihilir,” ujar Hargianto.

Lanjut Hargianto, pihaknya mendorong pemerintah akan terus memperkuat rumah sakit, membangun infraktur, obat- obatan, karena negara sudah keluar uang besar

Lantamal II berkolaborasi dengan donasi cinta teman, rekan donasi lainnya dan JPS menyalurkan sembako kepada petugas kebersihan, Nelayan, Pedagang Ikan, tukang Ojek, Petugas Kebersihan, pedagang, dan tukang becak, sembari melakukan kampanye patuh protokol kesehatan (Prokes).(DW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *