DaerahKota PadangTERBARU

Bantu Paket Sembako pada Warga Isoman di Jati

111
×

Bantu Paket Sembako pada Warga Isoman di Jati

Sebarkan artikel ini

PDANG,RELASIPUBLIK— Aksi Bhakti Untuk Negeri JPS bersama Mitra dan Tokoh Sumbar hari ini dalam hentuk lain yaitu menyasar ke warga yang Isolasi Mandiri (Isoman) di kawasan Jati, Padang Timur Kota Padang.

“Kita merasakan bagaimana sulitnya warga yang Isoman memprotek diri tidak keliar rumah karena tidak mau menularkan ke teman, saudara dan orang lain,” ujar Sekretaris Jaringan Pemred Sumbar (JPS) Zondra Pajok Voltra, usai mengantarkan ke rumah warga yang Isoman, Selasa 10 Agustus 2021.

Di rumah yang disasar Bhakti Untuk Negeri JPS bersama Mitra dam Tokoh, ada 10 orang terkonfirmasi positif covid-19.

“Awalnya 12 orang, dua sudah negatif setelah konversi dua kali, kini ada 10 masih Isoman,” ujar Osdil warga di rumah itu.

Aksi ini kata Pajok merupakan Bhakti Untuk Negeri tahap 4 dengan pola. lain. Dan ini aksi perdananyaa menyerahkan paket sembako kapeada warga Isoman, atas bantuan para tokoh publik Sumbar antara lain, Ketua Umum DPD KNPI Sumbar sekaligus Walikota Padang Panjang Fadly Amran, ada bantuan dari Wadirut Garuda Dony Oskaria, dari wakil rakyat asal Sumbar, Athari, Guspardi dan Nevi Zuairina serta Rezka, juga dari Senator DPD RI Emma Yohana.

“Ya untuk aksi tahap 4 ini, kepedulian JPS menyasar warga yang Isoman, rencana kita akan meluncurkan hotline service untuk warga Isoman karena terpapar covid-19, ” ujar pentolan JPS Adrian Toaik Tuswandi. (rilis: jps/to)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *