DaerahKota PadangpanjangTERBARU

Diiringi Hujan, Renungan Suci Berlangsung Khidmat

140
×

Diiringi Hujan, Renungan Suci Berlangsung Khidmat

Sebarkan artikel ini

PADANGPANJANG,RELASIPUBLIK — Di tengah guyuran hujan pukul 00:00 WIB, Selasa (17/8) dinihari, Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Sakti, berlangsung khidmat dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Apel kehormatan dan malam renungan suci dipimpin Komandan Secata B, Letkol. Inf. Aidil Amin, SIP selaku inspektur. Turut hadir Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Forkopimda dengan diikuti segenap unsur pasukan dari TNI/Polri, Pol PP, dan Pramuka.

“Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula. Dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh jalan kami pula. Kami berdoa semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, serta mendapat tempat yang sewajarnya,” ucap Aidil Amin membacakan naskah renungan suci.

Seluruh hadirin dan peserta upacara menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan untuk negara dan bangsa Indonesia.

Adapun para pahlawan yang dimakamkan di TMP ini, 89 orang angkatan bersenjata dan pahlawan tak dikenal 36 orang. (h****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *