DaerahKabupaten Kepulauan MentawaiTERBARU

Luar…Biasa….Di Bawah Laut Pemuda Kibarkan Sang Saka

128
×

Luar…Biasa….Di Bawah Laut Pemuda Kibarkan Sang Saka

Sebarkan artikel ini

MENTAWAI,RELASIPUBLIK — Pemuda itu punya kemampuan melebihi kalangan tua, bukti mengejutkan dan amazing di hari akhir Rapimpurda XV enam pemuda Sumbar mencebur ke laut.

Mereka Riris Hermawan
Rino Ansari, Febriwandi Sagugurat, Jhon Pikal Tama
Ando Sakeru, Doviari Saogo ingin membuat Rapimpurda di Bumi Sikerei beda.

Enam pemuda itu menyelam dan di bawah laut Menawai mereka kibarkan Sang Merah Putih dan Bendera KNPI.

“Waooo amazing tak ada di roundown acara, tapi bisa menberikan sesuatu yang mengaduk-aduk jjiwa nasionalisme kita sebagai Pemuda Indonesia,” ujar Ketua DPD KNPI Sumbar Fadly Amran, Jumat 27 Agustus 2021.

Enam penyelam yang kibarkan bendera di bawah laut Mentawai itu adalah pengurus KNPI mereka dipandu oleh instruktur profesipnal dari Dinas Perikanan Mentawai.

“Pengibaran ini bagian memeriahkan Rapimpurda KNPI Sumbar dan sekaligus untuk mengobarkan semangat kebangsaan. Pemuda bisa KNPI satu nafas untuk NKRI harga mati,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Rapimpurda KNPI Deni Pratama.

Ando Sakeru satu dari enam penyelam itu mengaku bangga bisa menorehkan sesuatu yang membuat nilai kebangsaan semakin menebalkan.

“Saya bangga bisa kibarkan bendera tercinta bangsa kita dan bendera lambang pemuda Indonesia, dari bawah laut pemuda kibarkan bendera bangsa,” ujar Ando. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *