Berita UtamaKota SawahluntoOlahragaTERBARU

Pemko Sawahlunto Dukung.dan Lepas Atlet dan Pelatih Mengikuti PON XX  di Papua

107
×

Pemko Sawahlunto Dukung.dan Lepas Atlet dan Pelatih Mengikuti PON XX  di Papua

Sebarkan artikel ini

Sawahlunto, Relasi Publik.

Pemerintah Kota Sawahlunto kembali menunjukkan wujud nyata dalam mendukung para Atlet berprestasi, kali ini sebanyak 9 atlet dan 4 pelatih segera mengikuti PON XX di Papua untuk mewakili Provinsi Sumatera Barat. Ini merupakan prestasi yang patut dibanggakan, oleh karena itu Pemko Sawahlunto tidak tinggal diam dan menyerahkan bantuan dukungan kepada atlet dan pelatih tersebut

Dukungan yang diberikan tetsebut dalam bentuk bantuan berupa uang sejumlah Rp. 5 juta/orang, yang diserahkan pada Sabtu, 14/8 ..

Sebanyak.4 pelatih dari Sawahlunto itu terdiri dari  Aspil (FPTI), Irmai Hendri (Pencak Silat), Novriadi Chandra (Tarung Derajat), Engga Randa Putra (Cricket).

Kemudian untuk 8 atlet Kota Sawahlunto yang.dikirim mengikuti.PON XX itu adalah ; Muswar Iwan Samurai (PABSI), Ari Prananto (Kempo), Andi Saputra (Kempo), Nita Seprida (FPTI), Vebi Sesmita Husna (Tarung Derajat), Daniel (IMI), M. Latief (Aero Sport), Ridhan (Pencak Silat), Dedek Saputra (Cricket).

Dalam kesempatan tersebut Walikota Sawahlunto Deri Asta berpesan kepada para atlit dan pelatih, untuk dapat menjaga profesionalitas dan kesehatan, serta jangan lupa dalam berlaga agar tetap menjaga sportifitas. Ujarnya.

Kemudian Walikota Sawahlunto Deri Asta juga berterimakasih kepada para atlet dan pelatih tersebut yang telah berpartisipasi dalam memberikan prestasi yang membanggakan bagi Sawahlunto. Pungkasnya.

Walikota Deri Asta menghadiri pelepasan dan pemberian bantuan untuk pelatih dan atlet tersebut bersama Ketua DPRD, Ny. Eka Wahyu, Ketua Kodrat (Keluarga Olahraga Tarung Derajat)  Sawahlunto, Ismed, Kepala Disparpora, Nova Erizon, Ketua KONI,  Muryanto, dan Kabid dan Kasi di Disparpora serta jajaran personel KONI Sawahlunto.( Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *