TERBARU

Bangun Sinergi, Irfendi Arbi Ngopi Bareng Dengan Awak Media

109
×

Bangun Sinergi, Irfendi Arbi Ngopi Bareng Dengan Awak Media

Sebarkan artikel ini

Padang,relasipublik – Ir. Irfendi Arbi, M.P menggelar ngopi bareng bersama awak media di salah satu cafe di Kota Padang Sumatera Barat pada (25/03/2022).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silahturami dan menyambut bulan suci Ramadhan dengan sejumlah teman-teman media yang terdiri dari media cetak, elektronik dan Online.

Sambil bersilahturahmi Irfendi Arbi bersama awak media juga melakukan diskusi mengenai perkembangan Sumatera barat untuk kedepannya. “Ini acara ngopi, jadi kita suasananya santai nggak usah formal,” kata Mantan Bupati Lima Puluh Kota 2016-2021 ini.

Dalam diskusi tersebut Irfendi Arbi mengapresiasi ide dan masukan teman-taman awak media. Dia juga mengatakan “pejabat pemerintahan harus bisa merangkul teman-teman media karena wartawan memiliki peran strategis dalam pembangunan daerah”, terangnya.

“Selain itu media bisa bersinergi dalam setiap proses pembangunan yang ada di Sumatera Barat karena pers merupakan salah satu empat pilar di Indonesia”, jelasnya.

Terakhir Irfendi Arbi mengibau kepada seluruh masyarakat dalam penyabutan bulan suci ramadhan, balimau merupakan salah satu tradisi untuk itu diharapakan masyarakat berhati-hati,” tegasnya.

“Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin”, tutupnya. (R)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *