Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanPendidikanTERBARU

Dua Siswa UPT SMPN 1 Koto XI Tarusan Raih Penghargaan Story Telling

124
×

Dua Siswa UPT SMPN 1 Koto XI Tarusan Raih Penghargaan Story Telling

Sebarkan artikel ini

PESSEL RELASIPUBLIK – Dua orang siswa UPT SMPN 1 Koto XI Tarusan, Muhammad Rhajif dan Azizah Nur Hunny telah ikut mengangkat nama baik sekolah pada kompetisi Story Telling Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan.

“Pada Lomba bercerita berbahasa Inggris diadakan dinas Pendidikan Kabupaten Pesisir Selatan yang terlaksana 21 September 2021 lalu tersebut,
Muhammad Rhajif berhasil meraih juara 1 putra sedangkan Azizah Nur Hunny juga
berhasil meraih juara 2 putri,” ungkap Kepala UPT SMPN 1 Koto Tarusan, Harmen, S.Pd kepada Relasipublik.com, Senin (28/03/2022).

Dikatakan Harmen, atas nama UPT SMPN 1 Koto XI Tarusan, Dia juga memberikan apresiasi dan penghargaan atas perolehan prestasi tersebut .”Alhamdulillah selamat dan terima kasih kepada Muhammad Rhajif dan Azizah Nur Hunny serta pembina story’ telling,
Ernita,S.Pd dan Harliyeni,S.Pd yang telah membina siswa mencapai prestasi ini, teruslah berlatih nak, semoga dapat meraih prestasi lebih baik lagi,” ujar Harmen berikan semangat .

Selain itu Harmen berharap agar tahun depan kompetisi seperti ini terus diadakan karena
sangat bagus untuk melatih jiwa kompetisi siswa. “Melalui Lomba Story Telling ini, kita akan dapat meningkatkan Inovasi dan kreatifitas Pembelajaran Bahasa Inggris yang baik. Dengan kegiatan tersebut siswa akan jadi tahu bagaimana kemampuan siswa lain di luar sekolah. Siswa akan belajar berkompetisi, karena banyak yang lebih dari mereka. Terima kasih sekali pada Dinas Pendidikan Kabupaten Pesisir Selatan yang telah mengadakan lomba story telling ini,”tutur Harmen dengan semangat. (Rusdi Chandra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *