Berita UtamaKabupaten Tanah DatarTERBARU

Bupati Eka Putra Melantik Direktur Perumda Tuah Sepakat

69
×

Bupati Eka Putra Melantik Direktur Perumda Tuah Sepakat

Sebarkan artikel ini

Tanah Datar (Sumbar), Bupati Tanah Datar Eka Putra melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Direktur Perumda Tuah Sepakat Tanah Datar periode 2022-2026 Kamis (31/03).

Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Indo Jolito Batusangkar dihadiri Wakil Bupati Richi Aprian, Asisten 1 Elizar, Asisten 2 Abdul Hakim, dan Pejabat OPD lainnya.

Dalam pelantikan itu dilakukan serah terima Jabatan dari Pj Direktur Perumda Tuah Sepakat yang lama Nusirwan ke Pejabat Direktur baru Feri Kurniawan.

Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam sambutannya menyampaikan terima kasih pada Pj Nusirwan yang telah mengabdi selama ini dan selamat pada Direktur Perumda Tuah Sepakat yang baru Feri Kurniawan supaya menyesuaikan diri secepat mungkin dan amanah.

Eka Putra katakan, Perumda Tuah Sepakat telah berdiri semenjak 1994 dan karena ada kekosongan Direktur beberapa bulan kebelakang dan saat ini sampai waktu pelantikan Direktur.

Kepada Direktur yang baru Feri Kurniawan diminta untuk mengembangkan terobosannya untuk perkembangan Perumda Tua Sekapat kedepannya agar dapat menambah penghasilan daerah Tanah Datar jelasnya MZ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *