Berita UtamaKabupaten PasamanTERBARU

Polres Pasaman Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

141
×

Polres Pasaman Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

Sebarkan artikel ini

PASAMAN RELASIPUBLIK , Polres Pasaman melakukan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Hal ini diwujudkan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang bebas dari korupsi.

Kapolres Pasaman AKBP Fahmi Reza S.I.K, M.H, MHum mengatakan tujuan pembangunan zona integritas yaitu terwujudnya Polri yang makin Presisi (Prediktif, Responsibilitas,Transparansi dan Berkeadilan).

“Merupakan komitmen Polres Pasaman untuk membangun zona integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan membangun zona integritas diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Polri, “ujar Kapolres dalam keterangannya, Senin (11/4/2021).

Rapat pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Pasaman Kompol MUDASIR pada hari senin (11/4) pagi di ruang pertemuan polres Pasaman. Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat utama Polres Pasaman , wakil bupati Pasaman SABAR,,AS ,ketua DPRD Pasaman bustomi se,kepalkejaksaan nekri lubuk Sikaping ,kepala pengadilan negeri lubuk Sikaping ,perwakilan awak media dari PWI serta personil yang terlibat dalam mendukung pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Wakapolres menyampaikan dalam rapat, zona integritas yang bebas korupsi dan birokrasi bersih dapat terwujud dengan adanya komitmen bersama.

“Tentu semua ini bisa terwujud jika ada komitmen dari seluruh komponen yang dimiliki Polres Pasaman maupun dari personil secara pribadi serta secara bersama-sama dengan masyarakat dan instansi terkait,” imbuhnya.

Untuk itu, jajaran kepolisian di wilayah Polres Pasaman berkomitmen untuk memberikan pelayanan tinggi kepada masyarakat.“Sebagai anggota Polri, kita mempunyai kesadaran yang tinggi dalam pelayanan kepada masyarakat, semoga zona integritas yang dilakukan Polres Pasaman akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Pasaman ,” tutupnya.ical

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *