TERBARU

Budy Syarial Berikan Dana Pokir Untuk Pelatihan Pelaku Usaha Mikro Sajian Kuliner Berbasis Pasrty

94
×

Budy Syarial Berikan Dana Pokir Untuk Pelatihan Pelaku Usaha Mikro Sajian Kuliner Berbasis Pasrty

Sebarkan artikel ini

Padang,relasipublik – Provinsi Sumatera Barat merupakan daerah yang memiliki Destinasi wisata menarik, salah satunya kota Padang yang banyak diminati oleh wisatawan, mulai dari wisata alam, kebudayaan dan kuliner.

Untuk itu dinas Koperasi Kota Padang mengadakan pelatihan Pelaku Usaha Mikro Potensial Inovasi Sajian Kuliner Berbasis Pastry dan Boga disalah satu Restauran di kota Padang pada Senin (29/08/2022).

Kegiatan ini dianggarkan dari dana Pokir anggota dewan kota Padang Budy Syarial sebanyak 150 juta rupiah yang dihadiri oleh 29 orang peserta UMKM kota Padang yang terdaftar di dinas Koperasi kota Padang.

Budy Syarial mengatakan sangat mendukung kegiatan pelatihan usaha Mikro berbasis pastry ini, karena kota Padang merupakan kota yang sangat diminati oleh wisatawan beserta pencinta kuliner, ketika wisatawan datang berkunjung ke kota Padang tampilan makanannya tidak kalah menarik dari tampilan makanan yang ada di hotel”, ungkapnya

“Karena selama ini ketika orang makan di kota Padang, tampilan haicin dan menariknya itu sangat kurang sehingga membuat daya tarik kuliner di kota Padang juga berkurang”, jelasnya.

Dalam pelatihan ini kita menghadirkan chef dari Malaysia, praktisi chef yang ada di kota Padang dan juga menggadeng Royal Asia yang ada di Pantai Padang”, katanya.

Selanjutnya peserta selain dibekali ilmu dan pelatihan juga diberikan peralatan untuk dibawa pulang.

Dengan adanya pelatihan ini peserta dapat memahami, mengerti, dan bisa mengolah dengan baik makanan tersebut sehingga makanan tersebut mempunyai daya tarik yang tinggi bagi wisatawan saat berkunjung ke kota Padang”,harapnya. (R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *