Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

RSU BKM Sago Terima Piagam Pelayanan Terbaik Bagi Peserta JKN-KIS Tahun 2021

68
×

RSU BKM Sago Terima Piagam Pelayanan Terbaik Bagi Peserta JKN-KIS Tahun 2021

Sebarkan artikel ini

PESSEL, RELASIPUBLIK — RSU BKM Sago terima Piagam Penghargaan terbaik dari BPJS Kesehatan Melalui Deputi Direksi Wilayah Sumbagteng Jambi, Oktober tahun 2021.

Rumah Sakit BKM berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta JKN-KIS.

Selain hal tersebut diatas, Rumah Sakit Umum Bhakti Kesehatan Masyarakat (BKM) Sago Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat terus berbenah, dan meningkatkan kenyamanan terhadap pasien dan pengunjung.

“Alhamdulilah, Rumah Sakit BKM dinilai terbaik dalam memberikan Seperti, Pelayanan Terbaik Bagi Peserta JKN-KIS Tahun 2021,” ujar owner RSU BKM Sago, Kamis (8/9).

Ditambahkannya, selain mendapat nilai terbaik, RSU BKM sekarang sudah naik status menjadi kelas C semenjak tmt 12 Juli tahun 2022.

Lebih lanjut dikatakannya, RSU BKM Sago saat sekarang melakukan pembangunan ruang gedung baru untuk penyakit baru tiga tingkat, hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan kita semua, baik pemerintah setempat dan masyarakat

“Kita berharap kepada semua KRU yang bertugas di lingkungan RSU BKM Sago supaya bekerja dengan sungguh-sungguh, dan memberikan senyum kepada pasien, maupun pengunjung rumah sakit,” terang owner tersebut.

“Terimakasi kami sampaikan kepada BPJS kesehatan yang telah memberikan penghargaan terbaik untuk RSU BKM Sago, dan kami selalu menjaga komitmen dan kontribusi yang nyata dalam mendukung program JKN-KIS, akan selalu memberikan layanan kesehatan masyarakat (JKN-KIS),” tutupnya. (WH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *