Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

Satgas TMMD Ke-155, Lakukan Percepatan Pembangunan RTLH di Pessel

160
×

Satgas TMMD Ke-155, Lakukan Percepatan Pembangunan RTLH di Pessel

Sebarkan artikel ini

PESSEL, RELASIPUBLIK – Satgas TMMD ke 115 Tahun 2022 Kodim 0311/Pessel pada Minggu ke-5 melakukan percepatan pekerjaan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH). Anggota Satgas TMMD ke 155 Pessel dengan dibantu masyarakat bekerja dengan penuh semangat.

Hal itu diungkapkan Serda Agus Firmansyah, Anggota Kodim 0311/Pessel di Painan, Selasa (17/10).

“Pekerjaan kami kebut dengan bantuan masyarakat, agar selesa tepat waktui dengan kualitas yang baik,” ujarnya.

Dijelaskan, tujuan dan sasaran pelaksanaan TMMD adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan di daerah setempat, serta mendukung ekonomi Masyarakat yang ada di daerah tertinggal.

Sebagai mana di ketahui, bahwa kegiatan TMMD ke 115 untuk fisik sasarannya ada tiga, yaitu pembukaan jalan sepanjang 4 kilometer, pembuatan gorong – gorong sebanyak 5 titik dan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 5 unit,” katanya.

“Sedangkan kalau untuk non fisik, kita melakukan penyuluhan tentang hukum, penyuluhan rekrutmen tentang Angkat Darat (AD), penyuluhan tentang Kesehatan, penyuluhan tentang terorisme, Narkoba dan banyak lainya,”kata Suherli menambahkan,” sebut Serda Agus.

Sasaran lain juga dikerjakan secara maksimal dengan harapan semua akan selesai tepat waktu sebelum TMMD ini ditutup pada tanggal 09 November 2022 mendatang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *