Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

Anggota DPRD Pessel, Mahmud Yosrizal Dukung Pembangunan Rumah Tahfiz Babul Qhairat Koto Pulai

153
×

Anggota DPRD Pessel, Mahmud Yosrizal Dukung Pembangunan Rumah Tahfiz Babul Qhairat Koto Pulai

Sebarkan artikel ini

PESSEL, RELASIPUBLIK— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat , Mahmud Yosrizal, SE dari fraksi Golkar mendukung penuh berdirinya Rumah Tahfiz Quran Babul Qhairat Koto Pulai Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan.

Menurut Mahmud Yosrizal, SE , dirinya pribadi mendukung penuh dan memberikan apresiasi kepada tokoh masyarakat, dan masyarakat Koto Pulai Kanagarian Barung-Barung Balantai Selatan dengan berdirinya rumah tahfiz tersebut.

” Setiap kegiatan yang bersifat membangun saya selaku pribadi sangat mendukung program itu, apalagi program keagamaan, ” katanya, Kamis (20/10-2022) saat dihubungi wartawan.

Kemudian lagi katanya ” semakin kedepan teknologi semakin canggih, untuk itu anak-anak harus dibekali ilmu agama untuk membentuk pribadi dan prilakunya harus dididik sejak dini, ” katanya.

” Jika dibekali dengan ilmu agama saya yakin dia lebih bisa memilah mana yang lebih baik dan juga bisa memaknai apa yang terkandung dalam Al Quran untuk dimasyarakatkan, sehingga kita bisa hidup rukun dan ,” ungkapnya.

Keberadaan rumah Tahfiz dinagari Barung Barung Berlantai Selatan sangat didukung oleh semua unsur baik itu dari tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

” Sekali lagi saya sangat bangga dan mengapresiasi berdirinya rumah tahfiz Al Quran di Koto Pulai Barung-Barung Balantai Selatan Dengan harapan dapat mempersiapkan generasi islami dimasa mendatang,” tutupnya.( Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *