Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

Anggota DPRD Pessel, Armadi Hadiri Pergelaran Seni di Gedung Serbaguna Inderapura

405
×

Anggota DPRD Pessel, Armadi Hadiri Pergelaran Seni di Gedung Serbaguna Inderapura

Sebarkan artikel ini

PESSEL RELASIPUBLIK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Fraksi PPP, Armadi, SE turut menghadiri egiatan Pergelaran Seni Inderapura 2022 yang di gagas oleh Rumah Seni Rawang, dalam rangka memeriahkan memperingati Hari Sumpah Pemuda, di Gedung Serbaguna, Nagari Inderapura Kecamatan Pancung Soal, Sabtu (29/10/2022).

Kegiatan Peegelaran Seni tersebut dilaksanakan sebagai wadah silahturahmi antara pencipta karya, dan sebagai langkah awal untuk menciptakan pemuda pemudi yang memiliki imajinasi serta mau dan tidak malu berkreatifitas, tutur Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Armadi, SE diselah kegiatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan seperti ini. Tentunya Pemuda-Pemudi yang memiliki imajinasi serta mau berkreatifitas lah yang akan menghasilkan karya-karya yang luar biasa,” ulasnya.

“Kegiatan ini sangat baik sekali, mulai dari Pameran Karya, Penampilan Bakat, serta pertunjukan Pantomim dan Teater di rangkum dalam satu panggung, dikemas secara apik oleh adik – adik kita dari Rumah Seni Rawang. Semoga Kegiatan – Kegiatan positif seperti ini akan terus di laksanakan oleh orang – orang yang kreatif dan tentunya akan memotifasi siapapun untuk selalu berkarya,” ucap Armadi dalam sambutannya.

Pergelaran tersebut mendapat respon baik masyarakat banyak. Mulai dari Pameran karya penggiat seni, penampilan bakat seni dari pelajar serta di tutup dengan Pertunjukan Teater dengan naskah “Ayahku Pulang” karya Usmar Ismail, yang di Sutradarai oleh Yudhi Panji Pratama, S. Sn, di gadang – gadangkan sangat memukau penonton dengan akting – akting dari aktor – aktor yang luar biasa.

Sebagai seorang Politisi, Armadi juga selalu mendukung dan memotifasi setiap kegiatan – kegiatan postif yang di adakan dibeberapa nagari. Kepedulian beliau terhadap anak – anak muda yang mau berkarya serta berkreatifitas terlihat dari hadiran beliau yang selalu hadir di tengah – tengah kegiatan. (Beng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *