Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

Tinjau Korban kebakaran, Anggota DPRD, Armadi Bersama Baznas Berikan Bantuan

187
×

Tinjau Korban kebakaran, Anggota DPRD, Armadi Bersama Baznas Berikan Bantuan

Sebarkan artikel ini

PESSEL, RELASIPUBLIK – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Fraksi PPP, Armadi, SE bersama Kepala Baznas Kabupaten Pesisir Selatan, Yose Leonando, SH, MH, MKn melakukan peninjauan dan memberi bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Rawang Gemulau, Nagari Simpang Lama Inderapura, Kec. Pancung Soal, Senin (31/12022).

Armadi menyampaikan “rasa turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kejadian musibah Kebakaran Rumah Sapriadi (33th) pada Kamis (27/10/2022) lalu ketika dia dan istrinya sedang pergi kerja di kebun .

“Rumah ini akan segera kita bangun, untuk sementara Sapriadi bersama keluarganya mengungsi ke rumah tetangga,” tutur Armadi kepada Wartawan Relasipublik.com, dilokasi kebakaran.

“Kepada seluruh masyarakat mari bersama-sama kita jadikan musibah ini sebagai pelajaran untuk tetap waspada kedepannya sehingga kejadian seperti kita harapkan tidak terulang kembali atau bisa kita tanggulangi sebelum musibah bencana ini membesar,” ujaran memberi himbauan.

Dihadiri Walinagari Simpang Lama Inderapura, Herkis Manto dan masyarakat setempat, korban kebakaran menerima bantuan sebanyak Rp 10 Juta.
Herkis Manto mengatakan akan berupaya secepatnya membangun tersebut sehingga dapat ditempati kembali oleh Sapriadi dan keluarganya. (Beng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *