Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

SMKN 1 Painan Lakukan Serah Terima Pengurus OSIS 2022-2023

176
×

SMKN 1 Painan Lakukan Serah Terima Pengurus OSIS 2022-2023

Sebarkan artikel ini

PESSEL, RELASIPUBLIK – Serah terima pengurus OSIS SMKN 1 Painan periode 2022- 2023 dari pengurus lama periode 2021 – 2022 dilaksanakan di lapangan upacara setempat setelah upacara bendera, Senin ( 7/11-2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kacabdin wilayah 7 sumatera barat Syafruddin , SPd, MM, kepala SMKN 1 Painan, Samsu Mardan, SPd, MM, majelis guru dan undangan lainnya.

Pengurus OSIS yang lama dipimpin oleh Zilfi Afrilianto periode 2021-2022, sedang kan pengurus yang baru dipimpin oleh Feri Irawan setelah melalui proses yang cukup panjang, dari seleksi, debat, orasi dari setiap kandidat, dan penetapan pengurus terpilih.

Kepala SMKN 1 Painan, Samsu Mardan mengatakan ” dengan berakhirnya masa jabatan pengurus OSIS periode 2021- 2022 maka diadakan pemilihan pengurus yang baru, kita berharap kepada pengurus baru bekerja dengan baik, karena ditangan pengurus inilah terletak baik dan buruknya sekolah ini,” katanya.

” Kepada pengurus yang lama terima kasih kami ucapkan terima kasih, teruslah berkarya dan untuk Pengurus OSIS yang baru, diharap bisa ditingkatkan lagi untuk yang lebih lagi, ” ujarnya.

Kemudian lagi katanya,program-program kerja yang telah dilaksanakan maupun belum dilaksanakan dari Pengurus OSIS yang sebelumnya jalankan sebaik mungkin. Lanjutkan program yang baik, tampil kan ide ide yang kreatif demi kemajuan sekolah ini” ujarnya.

” Kepada pengurus OSIS yang baru, banyaklah belajar dari pengurus yang lama, untuk kepengurusan tahun ini, saya harap kalian bisa kerja sama, demi terlaksananya program-program yang telah direncanakan dan membuat OSIS kedepannya lebih maju lagi” harapnya. ( Don).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *