TERBARU

Boby Rustam Apresiasi Pembangunan Gedung DPRD Kota Padang Plus 12,8 Persen Dari Target

93
×

Boby Rustam Apresiasi Pembangunan Gedung DPRD Kota Padang Plus 12,8 Persen Dari Target

Sebarkan artikel ini

Padang,relasipublik – Pembangunan Kantor DPRD Kota Padang yang baru berlokasi di samping Kantor Balai Kota Padang, Air Pacah, saat ini terus berjalan setelah dimulai sejak Februari 2022 lalu.

Gedung rakyat ini dibangun oleh PT Nindya Karya yang terdiri dari tiga lantai dengan konstruksi bangunan tahan gempa, dengan anggaran sebanyak Rp117,4 Miliar bersumber dari APBD Kota Padang.

Pada hari ini, Senin (14/11/2022) komisi tiga DPRD kota Padang, bersama ketua, wakil ketua DPRD, Sekwan, dan beberapa anggota dewan DPRD kota Padang melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan gedung DPRD Kota Padang.

Dalam kesempatan itu Boby Rustam selaku ketua komisi tiga sangat mengapresiasi atas terlaksananya pembangunan gedung DPRD kota Padang yang baru bahkan sudah mencapai Plus diangka 12,8 persen dari terget yang dicanangkan”, ungkapnya.

“Kami berharap apa yang dijanjikan oleh pihak Nindya Kayra bangunan ini bisa terealisasikan selambat-lambatnya dibulan Juni-Juli tahun 2023, mengingat ulang tahun kota Padang yang jatuh tanggal 7 agustus dan bisa dilaksanakan digedung baru ini”, jelasnya.

Selanjutnya mengenai adendum-adendum yang terjadi dapat dilaporkan dibanggar, realisasinya seperti apa? Jika memang ada ingin melakukan adendum untuk penambahan anggaran maka SPD terkait mepersiapkan dan menghitung dengan jeli dan direncanakan secara matang, kami tidak menginginkan pengurangan pada bangunan lain dikemudian hari dan adendum susulan”, tegasnya.

Syarial Kani selaku ketua DPRD kota Padang juga mengapresiasi pembangunan gedung baru DPRD kota padang yang progresnya sudah melebihi batas kontrak mencapai 12.8 persen.

“Kita berharap pada saat hut kota Padang sudah bisa kita lakukan di gedung baru ini susuai harapan kita bersama tanpa mengurangi mutu pekerjaan”, tutupnya. (R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *