Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanPendidikanTERBARU

Hebat!.. SMAN 3 Lengayang Raih Juara Umum Drumband

410
×

Hebat!.. SMAN 3 Lengayang Raih Juara Umum Drumband

Sebarkan artikel ini

PESSEL, RELASIPUBLIK – Grup Marchingband SMA N 3 Lengayang berhasil meraih Juara Umum tingkat SMA sederajat se Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera (Sumbar) pada lomba Drumband Bupati Cup 2022.

Kegiatan tersebut diakomodir langsung oleh Panitia Painan Marching Festival (PMF) dibawah naungan Persatuan Drum Indonesia (PDBI) bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pesisir Selatan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Pesisir Selatan juga Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.
Selain, juara 1 fullband , SMA N 3 Lengayang juga berhasil menyabet juara 1 fild commander terbaik, juara 2 mayoret terbaik serta juara kostum terbaik.

“Alhamdulillah, Grup Drumband SMA Negeri 3 Lengayang sukses membawa nama baik sekolah dengan mengantongi hadiah uang tunai sebesar Rp 4 juta dan piala bergilir serta beberapa tropi pada festival yang berlangsung sejak tanggal 09 s/d 10 November lalu di Pantai Carocok Painan, ungkapan Kepala SMAN 3 Lengayang, Dra.Ezirita Zubir kepada Wartawan Relasi Publik, Senin (14/11/2022).

Terkait hal tersebut, Ezirita Zubir juga turut bersyukur dan berbangga. “Anak-anak sangat luar biasa, saya bersyukur tampil dan berbangga karena berkat kerja keras dan perjuangan anak-anak serta semua pihak, kita memperoleh hasil yang terbaik. Semoga kita bisa mempertahankan prestasi ini kedepannya, Aamiin ,” tuturnya.

“Saya tidak bisa banyak berkata-kata, hanya mengucap syukur Alhamdulillah . Akhirnya kerja keras dan perjuangan anak-anak menghasilkan hasil yang luar biasa,” ulas Ezirita Zubir yang akrab disapa Buk Ezi itu, dengan penuh bahagia. (Rusdi Chandra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *