TERBARU

Pokdar Kamtibmas Sumbar Terima Kunjungan Silahturahmi Pokdar Payukumbuh

140
×

Pokdar Kamtibmas Sumbar Terima Kunjungan Silahturahmi Pokdar Payukumbuh

Sebarkan artikel ini

Padang,relasipublik – Dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi antara Pokdar Kamtibmas provinsi Sumatera Barat dengan Pokdar Kamtibmas yang ada diwilayah kabupaten dan kota, kali ini Pokdar Sumbar dikunjungi oleh Pokdar Kamtibmas Payukumbuh pada Kamis, (24/11/2022) di Sekretariat Pokdar Kamtibmas Sumbar.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua harian, dan beberapa PJU, dan anggota Pokdar Sumbar, berhubung katua Umum Triski sedang ada tugas di luar kota.

Namun disamping itu ketum Triski mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa menyambut secara langsung Pokdar Kamtibmas Payukumbuh.

Kunjungan Pokdar Payukumbuh kali ini di hadiri oleh Indra Budiman selaku Kasubid Pemecahan Masalah, Kabid Pemecahan Masalah Eadwan Tanjung, dan Desman selaku Kabid Binluh, meskipun cuaca yang bersahabat namun pertemuan tetap berjalan dengan lancar dan santai.

Dalam pertemuan ini disamping silahturahmi juga membahas tentang perkembangan Pokdar Kamtibmas Payukumbuh hal ini disampaikan oleh Eadwan Tanjung ” saat ini kegiatan pokdar di Payukumbuh tidak ada masalah dan berjalan sebagaimana mestinya, bahkan pokdar Payukumbuh aktif disetiap pertemuan yang diadakan oleh baik itu dari instansi pemerintahan, Polres, bahkan Ormas”, katanya.

Pokdar Payukumbuh pun sudah menerima dana Hibah maupun dan Pokir Dewan untuk kelancaran kegiatan Pokdar Kamtibmas”, lanjutnya.

Selain itu kita berharap kepada DPD Pokdar provinsi untuk dapat mengumpulkan seluruh Pokdar yang ada di 19 Kab/kota agar kita bisa saling berbagi informasi dan menjalin komunikasi yang baik supaya Pokdar yang ada di kab/kota juga bisa mendapatkan bantuan dana hibah atau dan pokir, sehingga Pokdar lebih aktif dalam kegiatan dan juga lebih dikenal oleh masyarakat “, jelasnya.

Selain itu kami juga meminta kepada Ketum untuk dapat memberikan solusi untuk Pokdar Payukumbuh mengenai kantor Sekretariat yang belum terealisasi saat ini, sehingga jika kami ingin mengadakan pertemuan maka mengadakannya di cafe”, ungkapnya.

Selain itu kami juga berharap kepada kapolres untuk memberdayakan anggota pokdar di bidang hukum karena anggota pokdar juga banyak dibidang lowyer”, terangnya.

Ketua harian Pokdar Kamtibmas selaku mewakili ketua Umum Pokdar Kamtibmas provinsi Sumbar sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang sudah dijalankan oleh Pokdar Payukumbuh juga apa yang sudah dihasilkan oleh Pokdar Payukumbuh.

Untuk beberapa poin yang ingin disampaikan secara langsung kepada Ketum sudah saya catat begitu ketum pulang dari luar kota akan saya sampaikan karena memeng untuk permasalahan ini hanya ketum yang berwenang memutuskan “, jelasnya.

Selanjutnya kita sama- sama berharap baik itu Pokdar provinsi maupun Pokdar yang terdapat di 19 kab/kota bisa bersinegri, saling berbagi informasi dan menjaga komunikasi demi kemajuan Pokdar Kamtibmas kedepanya”, tutupnya. (R)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *