Berita UtamaKabupaten DharmasrayaTERBARU

BUPATI SUTAN RISKA AJAK WARTAWAN BERKONTRIBUSI MEMBANGUN DAERAH

164
×

BUPATI SUTAN RISKA AJAK WARTAWAN BERKONTRIBUSI MEMBANGUN DAERAH

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, RELASIPUBLIK – Hari kedua di awal tahun 2023, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE menggelar Temu Ramah Tamah antara Pemerintah Daerah dengan Seluruh Awak Media yang bertugas di Ranah Cati Nan Tigo ini, Senin (2/1) di Rumah Makan Ajo Manenggang Pisang Berebus Nagari Sitiung.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Pariyanto, Sekda H. Adlisman, Kepala Dinas Kominfo Drs Rovandy Abdams, M.Si, Kepala Bidang Kominfo Misbahul khair, serta para Wartawan.

Suasana yang sangat akrab dan santai terlihat dari raut wajah orang nomor satu di Kabupaten Dharmasraya ini.

Bupati Sutan Riska dalam sambutannya mengucapkan selamat tahun baru 2023 kepada seluruh undangan yang hadir, dan menyampaikan semoga kedepannya insan pers memberikan informasi kepada masyarakat tentang pembangunan yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

“Peran media sangat penting untuk kemajuan daerah, agar memberikan kontribusi terhadap daerah yang baru berumur 19 tahun ini, apalagi saat ini kita berada di era digital ” ucapnya.

Dijelaskannya, bahwa dengan dicabutnya status PPKM akibat Pandemi Covid 19 Oleh Presiden RI Ir Joko Widodo, maka di tahun ini bertepatan dengan Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya Ke 19 bisa mengumpulkan masyarakat yang lebih banyak untuk memeriahkan Kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Ketua Umum APKASI ini juga mengajak seluruh para kuli tinta yang bertugas di Dharmasraya untuk bergandengan tangan dengan Pemerintah Daerah, jika ada kekurangan dari Pemerintah Daerah berikan masukan yang positif, supaya tercipta kebersamaan dan keharmonisan dalam membangun daerah.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya Ke -19 yang jatuh pada tanggal 7 Januari akan diisi dengan berbagai kegiatan, mulai hari ini sudah dilaksanakan Anjangsana Ziarah Makam Pj Bupati Pertama Drs Ahmad Munawar di Koto Padang, selanjutnya Pelantikan Dewan Mesjid Agung Islamic Center serta Peresmian Mesjid yang megah tersebut, selanjutnya Jalan Santai di Koto Baru, ada juga Pemecahan Rekor MURI sajian berbagai makanan berbahan telur, dan Pentas hiburan Artis Nasional Ternama REPVBLIK, Upacara HUT Kabupaten Dharmasraya Ke 19 dilaksanakan di Lapangan Matador Koto Baru, Paripurna DPRD dan ditutup dengan Karnaval Pawai Budaya di Pulau Punjung.

“Saya Mengajak Para Insan Pers untuk memeriahkan kegiatan tersebut, karena Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ini bukan milik Bupati Dharmasraya atau Pemerintah Daerah saja tetapi milik kita bersama” tukuknya.

Sementara itu Kadis Kominfo, Rovandy Abdams juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Awak Media yang hadir dalam kegiatan ramah tamah ini, karena peran media sangat penting dalam mempublikasikan kemajuan daerah.

“Kekuatan dalam pembangunan adalah kebersamaan, untuk itu saya mengajak Insan Pers mari tingkatkan kerjasama yang lebih baik lagi kedepannya “pungkasnya.(JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *