Berita UtamaKabupaten DharmasrayaTERBARU

Ketua DPRD Pariyanto Didaulat Menjadi Pembina Upacara SMA Unggul Dharmasraya

170
×

Ketua DPRD Pariyanto Didaulat Menjadi Pembina Upacara SMA Unggul Dharmasraya

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, RELASIPUBLIK – Ketua DPRD Dharmasraya,Pariyanto,SH di daulat menjadi pembina Upacara Bendera yang diselenggarakan di SMA Unggul Dharmasraya.Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Sekolah,Majelis Guru beserta pelajar,Senin, (6/3).

Pariyanto menyebutkan bahwa kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian DPRD terhadap lingkungan sekolah yang ada di Dharmasraya.Dalam amanatnya,Waketum Adkasi ini menyampaikan bahwasanya pendidikan hari ini akan menentukan masa depan seseorang. Bagi yang bersungguh-sungguh dalam menimba ilmu baik dibangku sekolah maupun di perkuliahan tentu akan mendapatkan masa depan yang lebih baik dari pada seseorang yang hanya sekedar bersekolah saja tetapi tidak mendapatkan ilmu yang semestinya.

“Perlu adanya motivasi dan bimbingan yang serius untuk pelajar hari ini, kalau tidak siapa yang akan menjadi generasi emas untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Negara ini,” ujar Pariyanto.

Beliau berharap semoga kedepannya pendidikan di Kabupaten Dharmasraya dapat melahirkan generasi hebat, cerdas dan mampu mengharumkan nama Kabupaten Dharmasraya baik Nasional maupun Internasional.(jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *