Berita UtamaKabupaten DharmasrayaTERBARU

Tekad Warga Aur Jaya Siap Buat Sejarah Baru, Tanpa Kampanye pun Sutan Riska Insyaallah Dua Periode

164
×

Tekad Warga Aur Jaya Siap Buat Sejarah Baru, Tanpa Kampanye pun Sutan Riska Insyaallah Dua Periode

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, RELASIPUBLIK –Kepercayaan masyarakat kepada Bupati Petahana Dharmasraya Sutan Riska lTuanku Kerajaan kembali menggelorakan, kali ini datang dari masyarakat Aur Jaya Sitiung V, yang mendukung penuh Sutan Riska untuk memenangkan dalam kontestasi Pilkada tahun 2020, itu artinya Sutan Riska Tuanku Kerajaan akan membuat sejarah baru di Dharmasraya yakni sebagai Bupati Pertama yang memimpin Dharmasraya dua periode.

Kebulatan tekad itu disampaikan salah seorang tokoh masyarakat Aur Jaya Sutrisno saat silaturahmi dengan Pasangan Calon (Paslon) Sutan Riska-Dasril Panin Dt Labuan, Kamis (5/11) malam ,di rumah salah seorang warga DI Aur Jaya. Juga tampak hadir Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Masrigi dt lelo dan warga lainnya.

Menurut Sutrisno, mewakili warga Aur Jaya satu sampai Aur Jaya enam Sitiung V, sudah menyatakan kebulatan tekad akan tetap mendukung Sutan Riska dan siap memenangkan Sutan Riska karena selama kepemimpinan Sutan Riska, arah pembangunan Dharmasraya terlihat nyata, tidak mengobrol janji tapi berbuat pasti dan Dharmasraya makin berkembang menjadi Kabupaten yang cukup di perhitungan baik dalam skala Propinsi maupun Nasional.

“Bahkan tanpa Kampanye pun di hati masyarakat Aur Jaya, nama Sutan Riska tetap terpatri dalam hati. Untuk itu kepercayaan dan kebulatan tekad kami tidak usah di ragukan lagi. Sutan Riska sudah banyak berbuat untuk. Pembangunan dan kesejahteraan khususnya masyarakat Aur Jaya. Dan kami tidak akan pernah menghilangkan jasa-jasa Sutan Riska Tuanku Kerajaan tersebut. Sekarang yang terpenting sekali adalah bagaimana membuat sejarah baru untuk dua periode kepemimpinan Sutan Riska dan caranya adalah dengan mencoblos nomor dua” tegas Sutrisno yang di sambut meriah oleh masyarakat lainnya.

Hal senada di tegas kan salah seorang warga lainnya, sejak Sutan Riska Tuanku Kerajaan memimpin Dharmasraya, Kabupaten pemekaran tersebut berkembang dengan pesat. Pembangunan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) sangat lancar mengalir ke Dharmasraya, semua itu Karena kedekatan Sutan Riska dengan Pemerintah Pusat dalam hal ini dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Menteri lainnya. “Kita komit mendukung Sutan Riska karena sudah berbuat bagi percepatan pembangunan Dharmasraya. Dan Insya Allah niat baik kami mudah-mudahan di jabah, ucapnya.

Sementara itu Sutan Riska meminta maaf jika selama memimpin Dharmasraya ada yang merasa tidak puas, semua itu wajar-wajar saja karena dalam melaksanakan pembangunan tentu ada skala prioritas dan pasti ada pihak atau warga yang merasa belum puas.

“Namun percayalah, saat ini pembangunan sudah berjalan dengan baik dan mari di jaga bersama-sama. Untuk di ketahui Pembangunan akan terus berlanjut untuk itu jangan lupa tanggal 9 Desember datang ke TPS dan jangan lupa coblos nomor dua. Dulu saat Pilkada 20150 yang lalu, di saat Saya belum berbuat apa-apa bagi masyarakat Aur Jaya, alhamdulilah mereka mendukung saya dan menang, kini saya berharap dukungan penuh kembali akan diberikan warga dan bersama-sama berjuang kembali demi pembangunan Kabupaten Dharmasraya khususnya Aur Jaya. Apa lagi dukungan dari Pemerintah Pusat cukup besar maka akan terbuka kesempatan luas untuk kembali melanjutkan pembangunan.
tanpa dukungan dari Pemerintah Pusat maka tidak akan ada artinya, untuk itu mari kita semua berdoa kepada Allah agar semua berjalan seperti yang kita harapkan bersama , “ucap Sutan Riska.

Di samping itu kita juga berdoa agar penyebaran virus Covid-19 segera berakhir sehingga kita semua bisa kembali menata kehidupan baru yang jauh lebih baik lagi, ucap Sutan Riska. (tmc/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *