Berita UtamaDaerahKota PadangpanjangTERBARU

33 Guru PJOK SD-MI Padang Panjang Ikuti Pelatihan IKM

86
×

33 Guru PJOK SD-MI Padang Panjang Ikuti Pelatihan IKM

Sebarkan artikel ini

PADANGPARIAMAN,RELASIPUBLIK–Menyambut tahun pelajaran 2023-2024, Kelompok Kerja Guru (KKG) Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) SD-MI se-Kota Padang Panjang gelar Pelatihan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) di Anailand, Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan yang digelar 13-15 Juni ini, dibuka Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Deni Yuliadi M.Pd, turut dihadiri Ketua KKS, Muklis.M.Pd

Pelatihan yang diikuti 33 guru PJOK ini digelar untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme serta pemahaman mengenai IKM di sekolah

Deni Yuliadi mengapresiasi gerak cepat KKG PJOK SD-MI ini. “Melalui kegiatan ini, Bapak Ibu telah membantu Disdikbud dalam pelatihan mandiri. Semoga guru lain bisa meniru kegiatan yang baik ini,” ujarnya.

Sementara Ketua IGOR SD-MI Padang Panjang, Imam Mardani S.Pd mengajak seluruh guru PJOK berperan aktif di sekolah masing-masing dalam Kurikulum Merdeka ini.

“Ke depan tantangan akan semakin tinggi. Oleh sebab itu mari kita berikan yang terbaik bagi peserta didik kita serta Kota Padang Panjang sebagai kota pendidikan ini,” harapnya. (a***s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *