TERBARU

IKKA : Manjapuik Nan Tatingga Mangapuan nan Taserak

117
×

IKKA : Manjapuik Nan Tatingga Mangapuan nan Taserak

Sebarkan artikel ini

Padang,relasipublik – Ikatan Keluarga Koto Anau kota Padang menggelar acara silahturahmi sesama Dusanak di kota padang, pada Minggu (18/06/2023) di Youth Center.

IKKA kota Padang telah berdiri sejak 20 tahun lalu, karena kurang aktif sekarang IKKA kembali hadir dengan tema “Manjapuik Nan Tatingga, Mangumpuan Nan Taserak”.

IKKA kota Padang juga mempunyai kegiatan seperti dibidang Seni dan Sosial bahkan juga Perdagangan.

Ketua IKKA kota Padang Lilik Supardi menyapaikan, jumlah warga Koto Anau yang ada di kota Padang lebih kurang ada 11 ribu yang terdiri dari Pedagang, Pengusaha, Pegawai bahkan ada juga yang menjadi anggota Dewan”, katanya.

Selain itu IKKA juga mempunyai kegiatan dibidang seni, seperti sanggar Tari, Silek, dan dibidang sosial yaitu memberikan bantuan kepada warga Koto Anau yang kurang mampu, kaum Dhuaffa dan panti asuhan”, lanjutnya

Tidak hanya itu IKKA kota Padang juga sudah mempunyai dua buah tanah Pandam Pakuburan yang berada di Seberang Padang dan Pengambiran kemudian Tanah yang berada dipusat kota”, jelasnya.

Dirinya berharap dengan adanya acara silaturahmi IKKA Kota Padang ini bisa lebih mempererat rasa persaudaraan antara kita serta bersama-sama memajukan kampung halaman kita.

Sementara Tisna Amir ketua panitia yang didamping Haryanto sekretaris memaparkan segala persiapan acara yang awalnya halal bi halal, namun Karna waktu nya mepet maka acara dijadikan acara ajang silaturahmi.

” Persiapan sudah kami Laksanakan dengan segala upaya dan sebaik-baik nya, maka hingga hari ini bisa terselenggara dengan sebagaimana mestinya, semoga acara ini nantinya bisa berjalan dengan lancar hingga akhir, ” pungkasnya.

Kami juga mengucapakan terimakasih kepada seluruh panitia dan para donatur serta perantau yang ikut mensukseskan acara kita, semoga IKKA bisa selalu kompak, tutupnya.

Turut hadir, wakil ketua DPRD Sumbar, Wakil Bupati Solok, Wali Nagari Koto Anau, Bundo Kanduang, Niniak Mamak, Cadiak Pandai. R/Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *