Berita UtamaDaerahKabupaten Tanah DatarTERBARU

Jones: Yang Maju Mencalonkan Diri Sebagai Wali Nagari Adalah Putra – putra Terbaik

128
×

Jones: Yang Maju Mencalonkan Diri Sebagai Wali Nagari Adalah Putra – putra Terbaik

Sebarkan artikel ini
Jonnes Dt. Palangkayo mencalonkan diri sebagai Wali Nagari, berasal dari jorong Pabalutan Nagari Rambatan. (Foto dok/d13)

Relasipublik, Tanah Datar – Majunya putra nagari Rambatan dalam konteks pemilihan Wali Nagari Rambatan di tahun ini, meramaikan khazanah pemilihan Wali Nagari. Seperti yang disampaikan oleh Jonnes Dt. Palangkayo, 44 tahun yang berasal dari Jorong Pabalutan Nagari Rambatan bahwa pemilihan Wali Nagari diharapkan berjalan sesuai dengan regulasi dan aturan yang ada.

“Kita berharap siapapun kontestannya, pemilihan Wali Nagari ini tetap mengusung Pilwanag badunsanak. Mungkin hampir sama terkait visi dan misinya keseluruhan calon. Tapi bagi saya, memajukan nagari mensejahterakan masyarakat khususnya Nagari Rambatan adalah hal yang pertama dan utama seandainya saya di amanahkan oleh masyarakat dalam mengemban tugas sebagai Wali Nagari nantinya,” tutur Jonnes, Selasa (20/6) di kantor Wali Nagari Rambatan.

Lebih lanjut lagi sambung Jonnes, ini bukan persaingan. Yang maju untuk meramaikan pemilihan Wali Nagari Rambatan adalah putra terbaik dari Nagari Rambatan.

“Dari awal kita tidak pernah menganggap calon yang lain itu rival. Semua adalah putra terbaik Rambatan yang punya potensi dan kemampuan untuk membangun Nagari. kami semuanya badunsanak (keluarga). Maka dari itu, siapa pun yang terpilih nanti adalah putra terbaik Nagari Rambatan yang semoga sanggup untuk mengemban amanah dari masyarakat. Dan tentu juga sesuai visi dan misi mereka sebelumnya,” lanjut Dt. Palangkayo.

Terakhir, ia juga menambahkan bahwa terkait partai, Jonnes menjelaskan kalau dari awal sudah mengundurkan diri dari kepengurusan partai.

“Saya sudah mengundurkan diri dari partai, jauh-jauh hari sudah saya siapkan. Semoga Pilwanag badunsanak kita nanti menghasilkan tokoh dan pimpinan yang mampu mewakili suara masyarakat khususnya Nagari Rambatan,” pungkas Jonnes Dt. Palangkayo yang juga berprofesi sebagai Jurnalis. (d13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *