Berita UtamaKota PadangTERBARU

Dukung Pembangunan Fase VII, F.SPTI – K.SPSI Pasar Raya Kota Padang Siap Pasang Badan

382
×

Dukung Pembangunan Fase VII, F.SPTI – K.SPSI Pasar Raya Kota Padang Siap Pasang Badan

Sebarkan artikel ini

PADANG – Ketua  Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.SPTI – K.SPSI )  Pasar Raya Padang, Satrianto Dahsyat mengharapkan agar pembangunan Fase VII lama Pasar Raya Padang, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat yang telah alokasikan Pamerintah Pusat tahun 2023 ini untuk segera dilaksanakan.

Permohonan tersebut disampaikan Satrianto Dahsyat bersama Sekretaris F.SPTI – K.SPSI Pasar Raya Padang, Boby Novian kepada media online ini di lokasi rencana pembangunan Fase VII Pasar Raya Padang, Kamis (22/06/2023).

“ Kami sangat mendukung program pamerintah, terutama untuk melakukan pembangunan Fase VII Pasar Raya ini. Wujud dukungan tersebut berupa menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan dinas/instansi pameritahan, diantaranya terhadap Dinas  Perdagangan Kota Padang,” ujar Satrianto Dahsyat yang akrab disapa Kocai itu .

“ Selama proses pembangunan, F.SPTI – K.SPSI Pasar Raya Kota Padang yang memiliki keanggotaan buruh bongkar muat dan pedagang di wilayah Fase VII akan selalu menjaga ketentraman dan kenyamanan hingga pembangunan selesai dikerjakan .

Dalam hal tersebut, tentunya perlu dipahami juga . Pasca kebakaran Fase VII, sebagian besar para buruh bongkar muat dan pedagang kehilangan mata pencariannya . Kami berharap Pembangunan Fase VII nanti akan mengurangi angka pengangguran, khususnya untuk masyarakat sebagai buruh bongkar muat maupun pedagang yang berada di sekiranya,” tutunya.

“Untuk hal itu F.SPTI – K.SPSI Pasar Raya Kota Padang akan siap pasang badan, mejaga keamanan dan ketertiban selama kami diperhatikan,” ucap Kocai dengan tegas . **

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *