Berita UtamaKabupaten DharmasrayaTERBARU

Kesepakatan Bersama Masyarakat Nagari Sikabau Untuk Sapu Bersih Suara Kemenangan SR Labuan.

138
×

Kesepakatan Bersama Masyarakat Nagari Sikabau Untuk Sapu Bersih Suara Kemenangan SR Labuan.

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, RELASIPUBLIK – Masyarakat Nagari Sikabau akan menyapu bersih dukungan untuk Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama pasangannya Dasril Panin Dt. Labuan pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang. Hal ini disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat Nagari Sikabau, Aidil Datuk Gadang, saat menghadiri acara silaturahmi sekaligus temu ramah dengan pasangan nomor urut dua di Nagari Sikabau, (22/11).

Pernyataan sikap untuk menyapu bersih suara di Nagari Sikabau adalah peran dari Sutan Riska Tuanku Kerajaan sebagai Bupati Dharmasraya pada periode lalu. Sutan Riska yang menjabat sebagai Bupati Dharmasraya telah berhasil membangun Dharmasraya menjadi berkembang pesat. Bahkan sebagai Bupati termuda, Sutan Riska telah membuktikan kepiawaiannya dalam membangun Dharmasraya. Bahkan menjadi salah daerah yang dikenal dan menjadi perhatian dari Pemerintah Pusat.

“Kami akan mendukung penuh Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Dt. Labuan. Karena kinerja yang telah dilakukannya saat menjabat sebagai Bupati telah terbukti nyata di depan mata kita semua. Dharmasraya saat ini menjadi daerah yang sangat berkembang,” ungkap Aidil Dt. Gadang.

Kemudian pasangan Sutan Riska dan Dt. Labuan merupakan perpaduan Selatan dan Utara, bukan selatan selatan jadi tak ada alasan bagi kita untuk tidak memenangkan pasangan SR Labuan. Sebab satu satunya calon dari utara itu adalah Dt Labuan. Untuk itu, kita Nagari Sikabau khususnya jorong Bukit Barangan akan membulatkan dukungan untuk SR Labuan.

“Ini pasangan yang pas untuk kita pilih. Tokoh yang berasal dari Selatan dan Utara, jadi dua tokoh dari masing maisng daerah bersatu untuk memajukan Kabupaten Dharmasraya ini menjadi lebih baik lagi,” tegasnya lagi.

Ditambahkan oleh Dt. Gadang, Ninik Mamak Nagari Sikabau juga telah bersepakat bersama sama untuk satu suara dan mengajak cucu kemenakan bersama-sama memenangkan pasangan SR Labuan.

“Kita ingin Dharmasraya kedepan terus maju dan pembangunan terus dilanjutkan, jangan sampai pembangunan ini jalan di tempat atau bahkan mundur. Kita harus terus maju agar pembangunan ini dapat berkembag pesat. Maka kita sepakat untuk mengajak seluruh cucu kemenakan kita memilih SR Labuan menjadi calon pemimpin kita untuk lima tahun kedepannya. Sehingga Dharmasraya dapat maju dan berkembang, dan sejajar dengan daerah daerah lainnya yang lebih dulu berkembang dari kita. Oleh karena itu, di tangan SR Labuan lah Dharmasraya akan menjadi daerah yang berkembang pesat,” pungkasnya. (tmc/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *