Berita UtamaDaerahKabupaten Solok SelatanTERBARU

Pemkab Solsel Gelar Rapat Persiapan MTQ Nasional ke-XL

165
×

Pemkab Solsel Gelar Rapat Persiapan MTQ Nasional ke-XL

Sebarkan artikel ini

SOLOK SELATAN, RELASI PUBLIK -Pemerintah Kabupaten Solok Selatan selaku daerah pelaksana MTQ Nasional ke-XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat telah melakukan berbagai macam persiapan demi terlaksananya acara tersebut.

Hal ini disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui Rapat Koordinasi Pelaksanaan MTQ Nasional ke-XL Tingkat Sumatera Barat.

Rapat ini dihadiri langsung oleh Bupati Solok Selatan H. Khairunas, Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi, Sekretaris Daerah Dr. Syamsurizaldi dan jajaran lainnya.

Sedangkan dari pihak pelaksana provinsi dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Drs. Hansastri beserta jajaran.

Dalam presentasi yang disampaikan oleh Syamsurizaldi, pemerintah kabupaten telah menetapkan sejumlah lokasi yang akan digunakan sebagai venue acara maupun pemondokan peserta dan panitia.

Setidaknya terdapat 17 lokasi yang akan dijadikan sebagai venue acara. Kemudian 18 dari 19 Kabupaten/Kota di Sumatera Barat telah melakukan survei lokasi dan menetapkan pemondokan kafilah dengan jumlah 72 rumah pemondokan.

Selain itu, saat ini pemerintah juga sudah menetapkan logo MTQ ke-XL tersebut. (Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *