Berita UtamaKota PadangPolitikTERBARU

Cagub Sumbar Nomor Urut 1 Mulyadi: Kami Maju Bukan Untuk Coba-Coba, Tapi Untuk Mewakafkan Diri Total Pada Sumbar

139
×

Cagub Sumbar Nomor Urut 1 Mulyadi: Kami Maju Bukan Untuk Coba-Coba, Tapi Untuk Mewakafkan Diri Total Pada Sumbar

Sebarkan artikel ini

PADANG,RELASIPUBLIK– Sebagai dukungan nyata Agus Harimurti Yudoyono (AHY) pada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat nomor urut 1, Mulyadi-Ali Mukhni, ketua Umum Partai Demokrat tersebut langsung datang ke Sumbar dan meminta agar mesin partai bekerja optimal, juga mengharap masyarakat Sumbar memilih Paslon yang mereka usung.

Mulyadi mengatakan, kehadiran ketum Demokrat AHY merupakan momentum yang amat luar biasa dan menjadi vitamin, sebagai motivasi dalam perjuangan.

Ia juga melaporkan pada AHY yang merupakan anak Soesilo Bambang Yudhoyono, telah melakukan berbagai upaya, baik turun langsung maupun membuat Setrategi yang bisa dipertanggung jawabkan secara sintefick.

Mulyadi juga memiliki optimisme yang didukung AHY yakni, keyakinan menang harus dimiliki, tapi jangan merasa sudah menang akan mengakibatkan kegagalan, dan semua kader harus bekerja keras untuk kemenangan tersebut.

Karen pertemuan semakin meningkat, maka ketua umum AHY langsung turun, karena kontestasi politik semakin keras, agar semua kader harus militansi dan tidak boleh berleha-leha.

“Ketum turun karena hari sudah semakin dekat, dan kita tidak boleh lagi berleha-leha, sehingga mampu meraup suara optimal,” ulas Mulyadi yang merupakan ketua DPD Partai Demokrat.

Mulyadi juga mengatakan, majunya pasangan Mulyadi-Ali Mukhni karena panggilan dan pernintaan masyarakat untuk mengabdi total, serta mewakafkan diri untuk Sumatera Barat, maka konsekwensinya harus meninggalkan jabatan di DPR-RI, karena pencalonan ini bukan untuk coba-coba tapi memang hal sebenarnya.

Permintaan masyarakat diterima Mulyadi, melihat kondisi Sumatera Barat tidak sama dengan provinsi lain, maka perlu adanya inovasi politik untuk mengangkat potensi yang ada, untuk kebaikan masyarakat.

Dukungan penuh ketua umum terhadap Mulyadi-Ali Mukhni, membuat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ini semakin giat untuk berinovasi, demi kemakmuran Tanah leluhur mereka, yakni Ranah Minang, Provinsi Sumatera Barat.(uck)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *