Berita UtamaKabupaten Tanah DatarTERBARU

Kasat Lantas Tanah Datar Tahan Mobil  Dinas Wakil Ketua DPRD

951
×

Kasat Lantas Tanah Datar Tahan Mobil  Dinas Wakil Ketua DPRD

Sebarkan artikel ini

TANAH DATAR, RELASIPUBLIK – Mobil dinas Wakil Ketua DPRD Tanah Datar terlibat kecelakaan dikawasan pertigaan Manunggal di Kecamatan Lima Kaum pada selasa malam (24/11/2020).

Kecelakaan tersebut melibatkan korban yang mengendarai kendaraan bermotor dan diketahui seorang warga Jorong Silabuak Nagari Parambahan.

Menurut keterangan yang diperoleh, kendaraan yang terlibat kecelakaan pada saat itu bernomor polisi BA 1287 BS, namun saat diamankan di jorong Sitakuak Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab oleh pihak keluarga korban pada ke esokan harinya, Rabu (25/11/2020), kendaraan tersebut telah diganti dengan nomor polisi BA 1216 E.

Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu M.Nasir melalui Kanit Laka Ipda Afrizal sewaktu dikonfirmasi melalui telepon selular membenarkan kecelakaan yang dialami oleh Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Saidani. “Iya benar pak kejadian pada pukul 23.00 Wib di jalan raya Batusangkar – Padang Pnjang tepatnya di Simpang Manunggal. Semebtara Korban dalam keadaan luka-luka

”, ucap Kanit Laka Ipda Afrizal.Sementara kendaraan tersebut jenis pajero warna hitam sudah kami amankan di Mapolres Tanah Datar, pungkas Kanit Laka.

Setelah ditelisik, kendaraan yang terlibat kecelakaan itu diketahui dikendarai oleh Wakil Ketua DPRD Saidani. Saat dikonfirmasi, Saidani tak menampik peristiwa tersebut, dan ia mengaku pasca kecelakaan lansung membawa korban ke RSUD Hanafiah Batusangkar untuk mendapatkan tindakan medis.

” sikorban, sudah diantarkan ke rumah sakit semalam, dan setelah diantarkan,pihak rumah sakit yang nantinya mengabarkan pihak keluarga. Saya juga sudah mendatangi juga kerumah korban,” ucap Saidani saat dihubungi melalui sambungan telpon.maizetrimal. (Maizetrimal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *