Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanKota SolokTERBARU

Pengukuhan Pengurus DPD PKPS Kota Solok: Kolaborasi Pembangunan dan Pemeliharaan Persaudaraan

685
×

Pengukuhan Pengurus DPD PKPS Kota Solok: Kolaborasi Pembangunan dan Pemeliharaan Persaudaraan

Sebarkan artikel ini

SOLOK, RELASI PUBLIK – Pesisir Selatan, Madrianto, dan Kepala Dinas Perhubungan, Syafrijoni, hadir dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPD Persatuan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Kota Solok Periode 2023-2025. Acara tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna SKB Kota Solok pada Minggu (5/11).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pertanian, Madrianto, menyampaikan pesan dari Bupati agar Ketua PKPS Kota Solok dan pengurusnya dapat berkolaborasi dengan warga Kota Solok untuk memajukan pembangunan dan menciptakan persaudaraan di tengah-tengah masyarakat.

“Seiring dengan tahun politik saat ini, kita mengimbau kepada para perantau untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Pesisir Selatan. Jangan sampai terjadi permasalahan di antara sesama warga Pesisir Selatan,” katanya.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Solok, Ketua DPW PKPS Sumatera Barat, H. S. Budi Syukur, S.H., Sekretaris DPW PKPS Provinsi Sumatera Barat, Hamdanus, dan para undangan.

Ketua DPW PKPS Provinsi Sumatera Barat melantik dan mengambil sumpah jabatan Ketua DPC PKPS Kota Solok beserta pengurus.

H. S. Budi Syukur mengucapkan selamat kepada Ketua DPC PKPS Kota Solok beserta pengurus yang baru saja dilantik. Ia juga meminta kepada pengurus yang baru untuk lebih menjaga kebersamaan dan membesarkan nama PKPS di Kota Solok.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *