BeritaBerita UtamaDaerahKabupaten Tanah DatarTERBARU

Parisman Ikhwan Nakhoda Baru IKLB Lintau IX Koto Kota Pekanbaru

52
×

Parisman Ikhwan Nakhoda Baru IKLB Lintau IX Koto Kota Pekanbaru

Sebarkan artikel ini
Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM kukuhkan Parisman Ikhwan sebagai Ketua IKLB Lintau IX Kota Pekanbaru periode 2023-2028. (Foto dok/d13)

TANAH DATAR, RELASI PUBLIK – Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM kukuhkan Parisman Ikhwan sebagai Ketua IKLB Lintau IX Kota Pekanbaru periode 2023-2028 dalam sebuah acara baralek gadang warga Ikatan Keluarga Lintau IX Koto, pada Sabtu (16/12/2023) di Gelanggang Olahraga Remaja jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru

Selain pengukuhan pengurus IKLB Lintau IX Koto, pada acara baralek gadang tersebut, Bupati Eka Putra juga mengukuhkan Markarius Anwar sebagai Ketua IKLB Provinsi Riau bersama jajaran pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Eka Putra hadir didampingi isteri Ny Lise Eka Putra, ketua DPRD Tanah Datar H. Rony Mulyadi Dt Bungsu bersama isteri, Bupati Tanah Datar periode 2005-2015 M Shadiq Pasadiqoe, Bupati Tanah Datar sisa masa jabatan periode 2016-2021 H. Zuldafri Darma bersama isteri, pimpinan OPD, Camat, Wali Nagari dan ratusan masyarakat perantau Lintau IX Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Datar Eka Putra mengakui event baralek gadang IKLB IX Koto Pekanbaru ini merupakan acara silaturahmi masyarakat Lintau Buo terbesar. “Selamat kepada Ketua IKLB IX Koto terpilih yang bisa menghimpun ribuan masyarakat Lintau Buo di Kota Pekanbaru untuk berkumpul dan bersilaturahmi dalam acara baralek gadang ini,” tuturnya.

Bupati Eka Putra berharap, melalui kegiatan ini bisa mempererat kekerabatan sesama masyarakat Lintau sehingga kerja berat akan menjadi ringan dengan kebersamaan.

“Kita berharap, melalui acara baralek gadang IKLB IX Koto ini bisa mempererat kekerabatan dan silaturahmi masyarakat Lintau Buo. Sehingga, apapun permasalahan dan perencanaan yang ada di perantauan ke depannya akan menjadi ringan dengan rasa kebersamaan dan kekompakan,” harapnya.

Selanjutnya, Bupati Eka Putra juga menyampaikan berbagai informasi terkait pembangunan yang terlaksana di Kabupaten Tanah Datar, diantaranya perbaikan jalan yang sedang dilaksanakan dari Balai Tangah menuju Setangkai dan jalan Sungayang menuju Balai Tangah.

Sementara itu, Ketua IKLB IX Koto Kota Pekanbaru terpilih Parisman Ihwan sampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya dan berharap dukungan dari semua pihak agar amanah tersebut bisa dijalankan dengan baik.

“Ini adalah tugas dan tanggungjawab berat bagi Saya pribadi dan seluruh pengurus untuk menjalankan roda organisasi Keluarga Lintau IX Koto, untuk itu kami berharap dukungan penuh dari semua pihak agar kami mampu mengemban amanah ini dengan baik,” sampainya.

Parisman mengatakan, IKLB IX Koto ini lahir di Kota Pekanbaru sejak tahun 1968 dan menjadi satu-satunya ikatan keluarga asal Minangkabau tertua di Kota Pekanbaru. “Untuk itu, mari ita bersama-sama membesarkan nama Lintau Buo di Kota Pekanbaru ini,” ajaknya.

Di akhir penyampaiannya, Parisman Ikhwan juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Tanah Datar bersama seluruh undangan lainnya. Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut. (d13/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *