BeritaBerita UtamaDaerahKabupaten Solok SelatanTERBARU

Libur Natal dan Tahun Baru, Kapolres Solsel Dirikan 3 Pos Pengamanan

81
×

Libur Natal dan Tahun Baru, Kapolres Solsel Dirikan 3 Pos Pengamanan

Sebarkan artikel ini
Polres Solok Selatan mendirikan 3 (tiga) pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di Kecamatan Sungai Pagu, Kecamatan Sangir Serta Kecamatan Sangir Jujuan. (Foto dok/Yanto)

SOLSEL, RELASI PUBLIK – Operasi kepolisian berpusat lilin singgalang 2023 dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024 telah dimulai.

Tahun ini Polres Solok Selatan mendirikan 3 (tiga) pos pengamanan Natal dan Tahun Baru yang berlokasi di Kecamatan Sungai Pagu, Kecamatan Sangir Serta Kecamatan Sangir Jujuan.

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si didampingi Ketua cabang bhayangkari Solok Selatan Ny. Desty Arief Mukti beserta Kabag dan Kasat tinjau langsung Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 Polres Solok Selatan, Selasa (26/12/2023)

Pada kesempatan tersebut AKBP Arief Mukti turut memberikan motivasi kepada Personel Pengamanan agar selalu bangga menjadi Personel Polri.

“Kita harus bangga menjadi anggota Polisi karena disaat masyarakat libur, kita hadir untuk memberi jaminan keamanan buat mereka dan itu sangat mulia, Insya Allah, Allah akan memberikan pahala berlipat bagi kita yang bertugas dengan tulus dan ikhlas,” ucapnya.

Arief Mukti menambahkan agar selama dalam pelaksanaan tugas tetap memperhatikan keselamatan, tidak underestimate dan agar selalu tetap melayani masyarakat dengan sebaik baiknya.

“Jaga keselamatan, jangan underestimate, segera laporkan sekecil apapun permasalahan terkait dengan Kamtibmas dan tetaplah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Pesannya.

Dalam kedatangan Kapolres ke Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru, Kapolres juga turut memberikan bingkisan kepada Personel yang berada di pos pos pengamanan. (Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *