Kota Solok

Walikota Solok Motivasi Murid MIN Kota Solok Menjadi Pemenang di Masa Depan

84
×

Walikota Solok Motivasi Murid MIN Kota Solok Menjadi Pemenang di Masa Depan

Sebarkan artikel ini

KotaSolok, relasipublik- Walikota Solok, Zul Elfian Umar, bertindak sebagai pembina upacara bendera di MIN Kota Solok pada hari Senin (26/2/2024).

Upacara ini dihadiri oleh Kakan Kemenag Kota Solok, Mustafa, kepala sekolah, majelis guru, dan seluruh murid MIN Kota Solok.

Dalam amanatnya, Wako Zul Elfian mengucapkan terima kasih kepada MIN Kota Solok yang telah mengundangnya untuk menjadi pembina upacara. Beliau menekankan bahwa menuju Indonesia Emas 2045, murid-murid MIN Kota Soloklah yang akan memegang tampuk kepemimpinan di masa depan.

“Oleh karena itu, saya harap semua murid MIN Kota Solok akan menjadi pemenang di masa depan,” ujar Wako Zul Elfian.

Untuk menjadi pemenang, Wako Zul Elfian memberikan tiga pesan kepada para murid. Pertama, selalu tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Kedua, jaga kesehatan dengan baik. Ketiga, isi pikiran dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat.

“Dengan tiga hal ini, Insya Allah ananda sekalian akan menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas, berakhlak mulia, dan mampu membawa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan sejahtera,” pungkas Wako Zul Elfian.

Upacara bendera ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat. Para murid MIN Kota Solok terlihat antusias mendengarkan amanat dari Walikota Solok. Diharapkan dengan motivasi dan arahan dari Wako Zul Elfian, para murid MIN Kota Solok dapat terinspirasi untuk menjadi generasi penerus bangsa yang gemilang. (A2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *