Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

Ketua Tim Penggerak PKK Pesisir Selatan Kunjungi Warga Terdampak Banjir Bandang

461
×

Ketua Tim Penggerak PKK Pesisir Selatan Kunjungi Warga Terdampak Banjir Bandang

Sebarkan artikel ini
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Ny. Titi Rusma Yul Anwar ketika mengunjungi warga terdampak banjir bandang. (Foto dok kominfo)

PESSEL, RELASI PUBLIK – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Ny. Titi Rusma Yul Anwar, melakukan kunjungan kepada warga yang terdampak banjir bandang di Kecamatan Sutera pada Jumat (8/3).

Sambil menyampaikan rasa empati kepada warga yang terkena dampak bencana banjir parah di Timbulun dan Koto Panjang, mobil yang ditumpangi istri Bupati Pesisir Selatan berjalan pelan, sesekali berhenti, dan turun untuk menyapa warga.

“Dalam ujian seperti ini, mari kita jalani dengan sabar. Semoga kita semua bisa melewati masa sulit ini,” ujar Titi dengan lembut kepada para ibu dan nenek di sekitar.

Titi menegaskan bahwa musibah banjir yang melanda wilayah tersebut sangat memprihatinkan, dengan dampak yang besar terhadap kerugian harta benda dan bahkan korban jiwa.

“Banjir hampir merata di seluruh kecamatan Kabupaten Pesisir Selatan, seperti Koto XI Tarusan, Bayang, IV Jurai, Batang Kapas, Sutera, Lengayang, Ranah Pesisir, dan lainnya. Kami juga menghadapi bencana longsor yang menyebabkan kehilangan nyawa,” tambahnya.

Sebagai ungkapan simpati, Ketua TPP PKK Pesisir Selatan periode 2021-2024 menyerahkan bantuan spontan berupa bahan makanan dan air mineral kepada masyarakat yang terdampak bencana.

“Kami berharap bantuan ini sedikitnya dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak,” ucapnya sambil ramah menyalami warga yang mereka temui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *