Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanPendidikanTERBARU

Bupati Rusma Yul Anwar Dorong Pendidikan Berkualitas melalui Wisuda Tahfidz

463
×

Bupati Rusma Yul Anwar Dorong Pendidikan Berkualitas melalui Wisuda Tahfidz

Sebarkan artikel ini
, Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar M.Pd hadiri acara Wisuda Tahfidz angkatan Ke lll Tahun Pelajaran 2023/2024, di Lapangan MTsN 13 Pesisir Selatan. (Foto dok kominfo)

PESSEL, RELASI PUBLIK –  Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar M.Pd menghadiri acara Wisuda Tahfidz angkatan ke-III Tahun Pelajaran 2023/2024 di Lapangan MTsN 13 Pesisir Selatan. Sebanyak 30 siswa menjadi wisudawan pada acara tersebut, Selasa (24/4).

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan yang diwakili oleh Pengawas Madrasah, Aplil Rahnur S, P,d,i., Camat Batang Kapas, dan Ferkompincam Kecamatan Batang Kapas.

Bupati Rusma Yul Anwar menyampaikan ucapan selamat atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan kepada para wisudawan tahfidz. Ia berharap mereka akan menjadi generasi yang berbakti kepada orang tua, bangsa, dan negara.

“Kami berharap wisuda ini bukan hanya sebagai penanda bagi para siswa, tetapi juga sebagai momentum untuk membentuk generasi emas yang cerdas dan berkualitas,” ujar Rusma Yul Anwar.

Selanjutnya, Bupati mengingatkan para wisudawan tahfidz untuk memanfaatkan momentum ini sebagai proses pembelajaran dan pendalaman Al-Qur’an. Mereka juga diminta untuk memaknai nilai-nilai Al-Qur’an dengan sebaik mungkin.

“Kami berharap para wisudawan dapat memaknai Al-Qur’an sebagai pedoman dan mempersiapkan diri mereka sendiri untuk masa depan,” tambahnya.

Rusma Yul Anwar juga memberikan apresiasi kepada kepala MTsN 13 Pesisir Selatan atas dedikasinya dalam membina siswa secara serius dan konsisten. Ia berharap agar kepala sekolah tersebut selalu diberi kesehatan dan keberkahan.

Acara juga dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat dan reward oleh Kepala MTsN 13 Pesisir Selatan, serta pemindahan jambul toga wisuda secara simbolis oleh Bupati Rusma Yul Anwar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *