Berita UtamaDaerahKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

PC IMM Pesisir Selatan Gelar Aksi Penggalangan Dana untuk Korban Banjir di Sumbar

94
×

PC IMM Pesisir Selatan Gelar Aksi Penggalangan Dana untuk Korban Banjir di Sumbar

Sebarkan artikel ini
PC IMM Pesisir Selatan Turun Galang Dana Bantu Korban Bencana Alam di Sumbar. (Fodo dok PC IMM)

PESSEL, RELASI PUBLIK – Di tengah duka yang mendalam pasca banjir bandang yang menerjang Kabupaten Tanah Datar, Agam, dan Padang Panjang pada 11 Mei 2024, secercah harapan hadir dari aksi mulia PC IMM Pesisir Selatan.

Tak ingin tinggal diam melihat saudara-saudara mereka tertimpa musibah, mereka turun ke jalan menggelar aksi penggalangan dana di depan Mesjid Jami’ Nurul Islam Kampung Baru Kenagarian Koto VIII Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir pada, Selasa (14/5/2024).

Dipimpin langsung oleh Koordinator Rizki Rahmadani dan Sekretaris Umum Mohammad Tabri, aksi sosial ini membangkitkan semangat gotong royong dan kepedulian masyarakat. Dengan penuh semangat, mereka mengajak para pejalan kaki dan pengendara untuk meringankan beban para korban banjir.

“Mari kita bantu saudara-saudara kita yang sedang dilanda duka. Solidaritas dan kepedulian kita sangat mereka butuhkan saat ini,” seru Rizki Rahmadani.

Alhamdulillah, antusiasme masyarakat luar biasa. Satu demi satu donasi mengalir, menunjukkan bahwa kepedulian sosial masih tertanam kuat di hati masyarakat setempat. Bantuan yang terkumpul nantinya akan disalurkan langsung kepada para korban, berupa makanan, pakaian, peralatan kebersihan, dan kebutuhan mendesak lainnya.

PC IMM Pesisir Selatan tak berhenti di situ. Mereka terus memantau perkembangan situasi, berkoordinasi dengan pihak terkait, dan bersinergi dengan organisasi kemanusiaan lainnya untuk memastikan bantuan tepat sasaran dan efektif.

Bersama, bahu membahu, mereka bergerak meringankan beban para korban. Semangat gotong royong dan kepedulian ini menjadi bukti bahwa di tengah musibah, selalu ada harapan dan cinta kasih yang tumbuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *