Kota Padangpanjang

28 Penjabat Fungsional Dilantik, 22 Pensiunan Terima Penghargaan

46
×

28 Penjabat Fungsional Dilantik, 22 Pensiunan Terima Penghargaan

Sebarkan artikel ini

 

PADANG PANJANG, RELASI PUBLIK— Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat fungsional sekaligus menyerahkan piagam pensiunan dan uang penghargaan Korpri, Rabu (15/5/2024).

Dalam acara yang dilangsungkan di Hall Lantai III Balai Kota itu, dilantik 28 pejabat fungsional, pemberian piagam kepada 22 pensiunan.

“Selamat kepada pejabat fungsional. Ini adalah buah dari hasil kerja keras para bapak/ibu semuanya. Baik yang baru diangkat maupun yang promosi,” kata Sonny.

“Jenjang karir semakin terbuka, para pejabat fungsional sudah berada di jalannya. Silakan berkarir di jalur ini dan tingkatkan potensi serta skill yang dimilki,” ujarnya.

Selain itu Sonny juga berharap para fungsional ini bisa menjadi contoh dan menjadi referensi bagi yang lainnya. “Tingkatkan terus kompetensi, loyalitas dan jalankan program yang ada,” imbaunya.

Sementara itu saat menyerahkan piagam pensiunan untuk 22 orang serta menyerahkan penghargaan Korpri, Sonny mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh para pensiunan. Berkat mereka roda pemerintahan Kota Padang Panjang berjalan baik hingga saat ini.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara. Semoga Bapak-Ibu dapat melewati dan memasuki dunia baru setelah ini. Berakhir dari PNS bukan berarti berakhir masa kehidupan,” katanya.

Dirinya juga meminta maaf, mewakili semua penjabat di Padang Panjang, kepada para pensiunan jika ada salah selama ini saat memimpin dan agak keras saat meminta bantuan, mohon dimaafkan. (gito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *