Berita UtamaDaerahKabupaten PasamanTERBARU

Apel Gabungan dan Open House, Bupati Pasaman Sabar AS Semangatkan ASN Pasca Idul Fitri

546
×

Apel Gabungan dan Open House, Bupati Pasaman Sabar AS Semangatkan ASN Pasca Idul Fitri

Sebarkan artikel ini

PASAMAN, RELASI PUBLIK – Mengawali hari kerja pasca Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Kabupaten Pasaman menggelar apel gabungan di halaman Kantor Bupati Pasaman pada Selasa, 16 April 2024. Acara ini dihadiri oleh ratusan ASN dan Non ASN, termasuk Plt Sekretaris Daerah Yasri Uripsyah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala BUMD, pimpinan Rumah Sakit Tuanku Imam Bonjol, Camat se-Kabupaten Pasaman, serta pimpinan dan jajaran Baznas.

Bupati Pasaman, Sabar AS, memimpin apel dan menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri kepada seluruh ASN dan Non ASN yang hadir. Dalam amanatnya, Sabar AS berharap bulan Syawal ini membawa keadaan fitrah (suci) bagi semua setelah menjalani ibadah puasa Ramadhan dan silaturahmi. “Kita kembali memiliki energi positif, kekuatan, dan semangat untuk memperkuat etos kerja serta mengeksekusi berbagai program pembangunan daerah Pasaman sesuai dengan fungsi jabatan masing-masing,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati Sabar AS mengajak seluruh peserta apel untuk memaksimalkan serapan anggaran baik fisik maupun non-fisik pada triwulan kedua tahun ini. “Hal ini penting agar tercipta masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat. Kepada OPD yang telah melakukan kerjasama, mohon agar terus diikuti dan dimonitor dengan baik,” tambahnya.

Di akhir arahannya, Bupati mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kantor, tempat umum, dan sarana ibadah.

Setelah apel gabungan, Bupati Pasaman juga menggelar Open House bagi aparatur sipil negara di kediamannya. Acara ini menjadi ajang silaturahmi antara pimpinan daerah dengan jajaran ASN, memberikan kesempatan untuk saling bermaaf-maafan.

Dalam Open House, Bupati Sabar AS mengajak para hadirin untuk mencicipi makanan khas Pasaman yang disiapkan oleh masyarakat setempat. Acara ini menuai banyak pujian dari para ASN. Bupati Sabar AS dan istrinya, Ny. Denny Sabar AS, dengan penuh senyum dan gembira menyalami masing-masing ASN yang hadir. Banyak ASN memanfaatkan momen ini untuk berswafoto dengan Bupati.

Acara yang penuh keakraban ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pimpinan daerah dan ASN, serta menambah semangat kerja pasca libur panjang Idul Fitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *