BeritaBerita UtamaDaerahKabupaten Tanah DatarTERBARU

Diskominfo Tanah Gelar Raker, Yusrizal Sampaikan Pesan

40
×

Diskominfo Tanah Gelar Raker, Yusrizal Sampaikan Pesan

Sebarkan artikel ini
Raker Diskominfo Tanah Datar. (Foto dok/d13)

TANAH DATAR, RELASI PUBLIK – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanah Datar laksanakan Rapat Kerja yang diikuti Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, jajaran Kepala Bidang dan seluruh ASN – Non ASN di lingkungan Dinas Kominfo Tanah Datar pada Selasa (30/7/2024).

Rapat kerja tersebut bertujuan untuk membahas seluruh rencana kerja juga rencana aksi tahunan seluruh bidang di Dinas Kominfo, serta evaluasi terhadap kinerja yang telah dilaksanakan selama semester satu tahun 2024.

Kepala Dinas Kominfo Yusrizal mengatakan rapat kerja tersebut dapat menjadi ajang untuk mempererat komunikasi sesama pegawai di lingkup Dinas Kominfo sehingga tercipta lingkungan kerja yang kondusif untuk meningkatkan kinerja dan capaian target kerja yang baik.

Adapun sejumlah poin yang ditekankan Yusrizal dalam rapat tersebut diantaranya terkait kedisplinan, kinerja dan komunikasi.

“Kedisiplinan, Kehadiran, diminta agar dapat mengurangi adanya Tanpa Keterangan, jika tidak hadir agar dapat melaporkannya kepada Kepala Bidang masing-masing supaya dapat dilaporkan disaat Apel Pagi. Kinerja, agar dapat lebih memperhatikan kinerja masing-masing karena setiap gerakan dan yang dilakukan akan selalu diawasi. Jika ada penugasan, SK Bupati, SK Setda, lakukan dengan baik,” kata Yusrizal.

“Kemudian komunikasi, agar dapat berkomunikasi dengan baik secara tim untuk dapat mencapai tujuan bersama, bekerja sama untuk saling mengisi di bidang-bidang, karena tidak ada pekerjaan dalam Dinas yang dapat dikerjakan secara individu,” tambah Kadis. (d13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *