BeritaBerita UtamaDaerahKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

Pilkada 2024: Ninik Mamak, Bundo Kandung dan Anak Nagari Painan, Bertekad Satukan Suara Menangkan Rusma Yul Anwar

442
×

Pilkada 2024: Ninik Mamak, Bundo Kandung dan Anak Nagari Painan, Bertekad Satukan Suara Menangkan Rusma Yul Anwar

Sebarkan artikel ini
Ninik mamak, Bundo Kandung dan anak Nagari Painan saat menyatakan satukan suara untuk memenangkan Rusma Yul Anwar. (Foto dok/Mil)

PESSEL, RELASI PUBLIK – Para Ninik Mamak, Bundo Kandung dan anak nagari Painan bertekad satukan suara untuk memenangkan Rusma Yul Anwar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan 27 November 2024 mendatang.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami atas kepemimpinan Bapak Rusma yang telah membawa banyak perubahan positif bagi warga Painan dan Kabupaten Pesisir Selatan secara umum,” ungkap Afrizal Datuak Rang Kayo Basa, disela kegiatan pada Sabtu 3 Agustus 2024, malam.

Afizal menyampaikan bahwasanya Bupati Rusma Yul Anwar telah membuktikan diri sebagai pemimpin yang visioner dan berkomitmen membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat di kabupaten pesisir selatan.

“Nah, melalui program-program inovatifnya, beliau telah berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pesisir Selatan,” kata dia.

Ia menyebut, berkat program BPJS kesehatan Pasisia Rancak yang gratis, masyarakat kini tidak perlu khawatir lagi dengan biaya berobat.

“Hal ini telah meringankan beban ekonomi masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup mereka,” ujarnya.

Program unggulan lain di sektor pendidikan, mulai dari pengangkatan guru PPPK dalam jumlah besar, dan penyaluran beasiswa juga telah memberikan dampak yang signifikan bagi masa depan generasi muda Pesisir Selatan.

“Dengan kualitas pendidikan yang lebih baik, diharapkan akan muncul generasi muda yang lebih berkualitas dan mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” kata Afrizal.

Dukungan yang begitu besar ini semakin menguatkan tekad Rusma Yul Anwar untuk terus mengabdi kepada masyarakat.

“Saya sangat terharu dan merasa termotivasi dengan dukungan yang luar biasa ini,” ujar Rusma Yul Anwar. (Mil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *