BeritaDaerahKota PadangTERBARU

Pj Wako Padang Hadiri Doa Bersama Kapolda Sumbar Untuk Indonesia Maju

61
×

Pj Wako Padang Hadiri Doa Bersama Kapolda Sumbar Untuk Indonesia Maju

Sebarkan artikel ini

PADANG, RELASI PUBLIK – Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar menghadiri acara doa bersama untuk Indonesia maju, damai, dan sejahtera yang diadakan oleh Kepolisian Daerah Sumatera Barat. Doa bersama ini diikuti oleh personel gabungan TNI-Polri di halaman Mapolda Sumbar, Jumat (9/8/2024) ba’da Subuh.

Hadir dalam kesempatan ini, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, unsur Forkopimda Sumbar dan Kota Padang.

Irjen Pol Suharyono mengatakan, doa bersama ini bertujuan agar seluruh anggota TNI-Polri, ASN Pemerintahan Provinsi Sumbar dan Kota Padang senantiasa diberikan keamanan, keselamatan oleh Allah SWT dalam bertugas sebagai abdi negara.

“Doa bersama ini merupakan munajat kita kepada Allah SWT agar Sumatera Barat selalu dalam keadaan aman, tentram, tertib terkendali, dan terjauh dari marabahaya,” ucap Kapolda Sumbar.

Kapolda Sumbar menambahkan, melalui doa bersama ini pihaknya juga ingin meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, Pemprov Sumbar, dan seluruh elemen masyarakat.

“Sebentar lagi kita akan mengadakan agenda besar seperti peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024-2029, dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sumbar. Untuk itu kita perlu memperkuat sinergitas agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” pungkas Irjen Pol Suharyono.

Sementara itu, Pj. Wali Kota Padang Andree Algamar berharap melalui doa bersama ini kedamaian dan keamanan di Kota Padang selalu terjaga.

“Kami mendukung upaya peningkatan sinergitas yang dilakukan oleh Bapak Kapolda. Pemko Padang selalu siap bersinergi dengan TNI-Polri, dan stakeholder lainnya dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ucapnya.

Doa bersama ini ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim, dan peresmian pagar depan Mapolda Sumbar. Pagar ini bertuliskan, Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Sumatera Barat Jln. Jenderal Sulaiman Sudirman No. 55 Padang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *