Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

Pemerintah Bersama Bamus Nagari Punggasan Utara Gelar Goro Sambut HUT RI dan Lomba Kebersihan

359
×

Pemerintah Bersama Bamus Nagari Punggasan Utara Gelar Goro Sambut HUT RI dan Lomba Kebersihan

Sebarkan artikel ini
Foto Goro di Kantor Walinagari Punggasan Utara. (dok red)

PESSEL, RELASI PUBLIK – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 dan lomba kebersihan kantor wali nagari tingkat kecamatan, Pemerintah Nagari Punggasan Utara bersama Badan Musyawarah Nagari  serta warga setempat melaksanakan kegiatan gotong royong di lingkungan kantor wali nagari setempat, Jum’at 02 Agustus 2024

Acara goro terebut dihadiri oleh Sekretaris Nagari Punggasan Utara, Mis Chandra, bersama perangkat nagari, Bamus, dan berbagai unsur masyarakat.

Selain membersihkan area kantor, kegiatan juga melibatkan perbaikan fasilitas jalan menuju kantor wali nagari serta penataan ruang untuk memastikan kantor tidak hanya bersih tetapi juga terlihat menarik.

Sekretaris Nagari Punggasan Utara, Mis Chandra, menjelaskan bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari persiapan menghadapi lomba kebersihan kantor dan lingkungan kantor wali nagari tingkat kecamatan yang diadakan tahun ini sesuai instruksi dari Pemerintah Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Ia berharap lomba tersebut akan terus berlanjut sebagai dukungan terhadap upaya pemerintah nagari dalam menjaga kebersihan lingkungan dan kantor wali nagari.

Hal senada disampaikan Ketua Bamus Punggasan Utara, Hendra Kasma Ali. Dia berharap agar Nagari Punggasan Utara dapat meraih prestasi terbaik dan memberikan contoh positif bagi nagari lain di Kecamatan Linggo Sari Baganti.

“Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, diharapkan Punggasan Utara dapat meraih prestasi terbaik dan memberikan contoh positif bagi nagari lain di Kecamatan Linggo Sari Baganti,” ujar Hendra Kasma Ali. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *