Berita UtamaKota SawahluntoTERBARU

Ketua Komisi III DPRD Sumbar yang juga Ketua.LPM Sumbar Serahkan Bantuan Buat Masjid Nurul Ikhlas Tanah Lapang

260
×

Ketua Komisi III DPRD Sumbar yang juga Ketua.LPM Sumbar Serahkan Bantuan Buat Masjid Nurul Ikhlas Tanah Lapang

Sebarkan artikel ini

SAWAHLUNTO, RELASIPUBLIK – Anggota DPRD , Ketua Komisi III DPRD Provinsi Simatera Barat yang juga Ketua.LPM Provinsi Sumbar Afrizal menyerahkan bantuan kepada pengurus Mesjid Nurul Ikhlas Kelurahan Tanah Lapang Kota Sawahlunto berupa uang sebesar Rp. 20 juta , yang di terima langsung Ketua Pengurus Mesjid Nurul Ikhlas Musfarizal pada Jumat 29/4.

Penyerahan bantuan tersebut dalam rangka Safari Ramadhan Ketua Komisi III DPRD Sumbar  Afrizal yang didampingi langsung Ketua DPD LPM Kota Sawahlunto Nurilman, Sekretaris Rafi Junaifi, Ketua LPM Kelurahan Air Dingin Muchtar WS dan rekan media.

Dalam sambutannya, Ketua Komisi III DPRD Sumbar Afrizal mengatakan bahwa kunjungannya le Sawahlunto ini dalam rangka memenuhi undangan Ketua LPM Kota Sawahlunto Nurilman yang akrab di sapa Uwak, disamping itu Kota Sawahlunto ini sebenarnya bukan.daerah Pemilihannya, tapi karena ada hubungan historis karena mertua saya.pernah bertugas menjadi Camat di Talawi Kota Sawahlunto ini,..ujarnya.

Lebih lanjut di sampaikan Afrizal,..Pilkada sudah usai.dan saat ini kita fokus untuk membangun khususnya di Kota Sawahlunto ini,..mari kita bantu dan dukung bersama-sama Walikota Sawahlunto.Deri Asta agar dapat fokus menjalankan program pembangunan di.Kota Ini,..sebutnya.

Ditambahkan Afrizal,.dimasa pandemi Covid -19 ini kita harus bisa melaksanakan.Adaptasi kebiasaan baru, terapkan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan Pemerintah, yakni dengan melaksanakan 3 M,.Memakai Masker,..Menjaga Jarak dan Mencuci tangan, apalagi saat ini di Provinsi Sumatera Barat masuk dalam kategori Orange, begitu pula dengan Kota Sawahlunto ini, masih dalam kategori orange, oleh karena itu mari kita jaga bersama-sama agar penyebaran covid-19 , baik di Provinsi Sumatera Barat ataupun di Kota dan Kabupaten lain di Sumbar , khususnya di Kota Sawahlunto ini dapat kita tekan, pungkasnya..(Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *