Berita UtamaKabupaten DharmasrayaTERBARU

Cawabup Dt Labuan Himbau Pendukungnya Berpolitik Santun

166
×

Cawabup Dt Labuan Himbau Pendukungnya Berpolitik Santun

Sebarkan artikel ini
Cawabup Drs H Dasril Panin dt Labuan saat melakukan Silaturrahmi dengan Masyarakat

DHARMASRAYA, RELASIPUBLIK – Sosok Drs H Dasril Panin dt Labuan mungkin tidak asing lagi bagi Masyarakat Sumatera Barat Khususnya Dharmasraya ,Pria Kelahiran 73 tahun silam adalah Politikus yang handal dan berpengalaman, baik di Tingkat Pusat maupaun Tingkat Kabupaten Dharmasraya.

Pada Pilkada serentak tahun 2020 ini beliau maju sebagai Calon Wabup Dharmasraya, yang berpasangan dengan Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Mengajak kepada seluruh pendukungnya untuk tidak terlibat dalam politik hitam yakni politik caci maki, mengumbar kebencian, menyebarkan berita bohong dan lain sebagainya.

”Mari kita berpolitik yang santun, jangan mencaci maki. Kita harus menjaga persaudaraan dengan semua kalangan yang ada didaerah kita ini, beda pendapat itu biasa dan jangan sampai persaudaraan kita pecah,” ungkap politikus senior Datuk Labuan.

Dari setiap kegiatan yang dilakukan oleh Datuk Labuan, beliau lebih mengedepankan bicara masa depan Dharmasraya. Bukan berbicara provokator, apalagi mencaci.

Senyum santun dan merendah selalu terpancar dari sosok Dt Labuan. Beliau lebih mengedepankan edukasi yang sejuk dalam menghadapi pilkada. Dan meminta semua pendukungnya mengedepankan edukasi politik terhadap masyarakat, bukan politik caci maki.(jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *