Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita UtamaDaerahKabupaten Solok SelatanTERBARU

Kejari Solsel Slamet Jaka Mulyana SH, MH Jadi Irup Hari Bhakti Adhyaksa ke 63

81
×

Kejari Solsel Slamet Jaka Mulyana SH, MH Jadi Irup Hari Bhakti Adhyaksa ke 63

Sebarkan artikel ini

Solok Selatan, Relasipublik – Tanggal 22 juli 2023 merupakan hari bakti adhyaksa yang ke 63 bagi Kejaksaan Republik Indonesia. Dalam menyambut hari bakti Adyaksa tersebut Kejaksaan Negeri Solok Selatan mengadakan upacara hari bakti Adhyaksa yang ke 63 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Solok Selatan.

Dalam upacara Hari Bakti Adhyaksa ke 63 dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Solok Selatan Slamet Jaka Mulyana, SH, M.H, Kasi Inteligen Kejaksaan Negeri Solok Selatan Agis Sahputra SH, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Solok Selatan M. Taufik Yanuarsyah SH, MH, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Solok Selatan Irvan Rahmadani Prayogo SH, Kasi BB Kejaksaan Solok Selatan Yuharmen Yakub SH, MH, Kasi Datun Hamiko SH, MH, Kasubag Pembinaan Arief Mulriza Rachmat SH, Seluruh pegawai dan pramubakti Kejaksaan Negeri Solok Selatan.

Sebagai Komandan upacara Hari Bakti Adhyaksa ke 63 Jaksa Fungsional pidana umum Masteriawan SH, sementara inspektur upacara lansung dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Solok Selatan Slamet Jaka Mulyana SH, MH, amanat yang disampaikan oleh inspektur upacara menyatakan bahwa peringatan hari bakti adyaksa merupakan momentum kita bersama untuk melakukan evaluasi dan intropeksi atas apa yang telah kita kerjakan selama setahun terakhir, dan menyusun strategi guna mempersiapkan diri menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

Dalam Amanat Jaksa Agung selaku inspektur upacara tetang pencapaian kinerja masing masing bidang Kejaksaan Republik Indonesia, selain itu diharapkan kepada setiap insan adhyaksa dapat menjaga marwah institusi kejaksaan dengan selalu berpedoman Trapsila Adhyaksa. Setelah upacara selesai dilanjutkan upacara virtual meeting zoom dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Aula Kejaksaan Negeri Solok Selatan.

Setelah pelaksanaan upacara selesai, acara dilanjutkan syukuran dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol perayaan HUT Hari Bakti Adhyaksa ke 63, dan dilanjut dengan acara hiburan dan door prize. (Yanto)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *