DaerahKota PadangpanjangTERBARU

Tanpa Menunggu Lama Pengurus Gebu Minang Dilantik, Banyak Pihak Salut Dengan Wako Padang Panjang Fadly Amran

124
×

Tanpa Menunggu Lama Pengurus Gebu Minang Dilantik, Banyak Pihak Salut Dengan Wako Padang Panjang Fadly Amran

Sebarkan artikel ini

PADANG,RELASIPUBLIK–Tokoh muda, smart dan santun itulah sosok Fadly Amran, Ketua DPW Gebu Minang. Walikota Padang Panjang ini secara aklamasi diamanahkan Muswil GebuMinang seminggu lalu..

Dalam waktu kurang satu minggu Fadly Amran mampu menyusun kepengrusan DPW Gebu Minang, luar biasanya dan di sini salut diucapkan banyakpihak, 200 orang pengurus mau berhimpun di bawah Ketua Fadly Amran.

“Luar biasa dan salut, Fadly Amran itu amazing, saya tidak menyangka 200 orang bisa dihimpun beliau di sebuah kepengurusan,” ujar Ferri Siswanto yang juga pengurus Gebu Minang Sumbar dilantik hari ini.

Feri bilang lebih amazing lagi Fadly Amran ternyata kepengurusannya merupakan pembauran banyak tokoh berbagai latar belakang.

“Kerek saya bro, amazing kali Pak Wako Padang Panjang ini. Bung Fadly Amran membuktikan ketokohannya yang luar biasa, 200 oramg dengan latar belakang berbeda, ini bukan pekerjaan gampang,” ujar Ferri.

Ferri meyakini Fadly Amran adalah pemimpin Sumbar kedepan kata Mahyeldi, Gubernur Sunbar beberapa bulan lalu bukan isapan jempol belaka.

“Buktinya malan ini, dipilih secara aklamasi dan 200 orang dalam seminggu bisa dihimpun beliau di sebuah kepengurusan,” ujar Ferri.

Fadly kepada wartawan mentakan kalau menjadi Ketua dari Gebu Minang sebuah organisasi bergerak di ekonomi dan budaya kuncinya adalah solidaritas.

“Di sini tidak mencari keuntungan pribadi justru Gebu Minang harus beriktiar. menjadi organisasi yang berperan penting menjaga nilai budaya dan mensejahterakan masyarakat Sumbar yang masih dikukung kesulitan di masa. pandemi covvod-19,” ujar Fadly.

Fadly Amran berterima kasih atas kepercayaan dan keikhlasan banyak tokoh menjadi pengurus di DPW Gebu Minang Sumbar.

“Terima kasih dan basamo kito bisa, basamo makonyo manjadi,” ujar Fadly Amran.(infokom-gm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *